Teranyar

    Kevin Cedera, Ezechiel Mudik: Lawan Arema FC Persib Kehilangan Banyak Pemain

    6 November 2019 22:45
    Kevin Van Kippersluis hanya bisa bemain di 25 menit pertama sebelu digantikan Esteban Vizcarra. Ia ditarik karena mengalami cedera pangkal paha yang membuatnya tidak bisa melanjutkan pertandingan.

    Hal ini disampaikan Pelatih Kepala Persib Bandung, Robert Alberts, kepada awak media dalam Jumpa Pers Usai Laga, Rabu (6/11/2019). "Dia mengalami cedera pangkal paha dan kami baru bisa menganalisa itu besok. Normalnya cedera pangkal paha butuh banyak waktu untuk pemulihan dan kami masih harus melihatnya lebih dulu,"jelasnya.

    Ieu Rame Lur:

    Bukan Ezechiel, Ini Alasan Febri Dipilih Jadi Penendang Pinalti

    Persib Menang, Viking Clap Bergemuruh Lagi Di Stadion SJH!

    Cederanya Kevin jelas membuat runyam Maung Bandung, pasalmya pada pekan depan (12/11/2019) Persib akan menjamu Arema FC pada pertandingan tunda pekan ke-18. Karena pada saat bersamaan  Persib juga terancam kehilangan Ezechiel yang harus 'mudik' ke Chad untuk membela timnas negaranya.

    "Saya harus mulai berpikir untuk laga berikutnya, karena Kevin juga cedera jadi kami akan bermain tanpa 4-5 pemain utama melawan Arema."
    - Robert Alberts, Pelatih Kepala PERSIB Bandung


    "Ezechiel mendapatkan kartu kuning dan dia akan segera meninggalkan klub ke Afrika (bersama timnas) jadi dia tidak akan bisa bermain melawan Arema dan saat kembali juga tak bisa bermain melawan Barito."

    Ieu Rame Lur:

    FT: Gol Pinalti Febri Membawa Maung Bandung Menekuk PSIS

    HT: Unggul Sementara, Persib Mengoet PSIS

    Kondisi tersebut diperparah dengan akumulasi kartu kuning yang didapat Esteban Vizcarra dari pertandingan sebelumnya. "Esteban juga terkena larangan main melawan Arema dan ada 1-2 pemain ke timnas."



    "Saya harus mulai berpikir untuk laga berikutnya, karena Kevin juga cedera jadi kami akan bermain tanpa 4-5 pemain utama melawan Arema."

    "Itu menjadi tugas utama untuk tim, bagaimana kami bisa memenangkan pertandingan melawan Arema di laga berikutnya." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli