Teranyar

    Khabib Nurmagomedov Dijadwalkan Hadir Ke Indonesia

    27 March 2019 11:50
    Khabib Nurmagomedov ternyata penggemar sepak bola. Ia sempat menyaksikan derby Inter Milan vs AC Milan di San Siro beberapa waktu lalu. Foto: IG Khabib Nurmagomedov
    Kehadiran juara dunia MMA kelas ringan itu diharapkan bisa mendongkrak kampanye pencak silat untuk dipertandingkan di Olimpiade
    Kejutan datang dari penyelenggaraan Festival Silat Dunia yang akan digelar pada akhir April 2019 nanti. Juara kelas ringan Ultimate Fighting Championship, Khabib Nurmagomedov, dijadwalkan hadir dalam acara yang digelar di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, itu.

    Ketua Panitia Penyelenggara Festival Silat Dunia, Arko Murjoko, menyatakan kehadiran Nurmagomedov menjadi daya tarik tersendiri bagi para peserta.

    Ieu Rame Lur:

    Sabil Tidak Mengiluan Ke Batam, Ini Sebabnya

    Liga 1 Direncanakan Kick Off Di Bulan Romadon

    "Benar, Nurmagomedov akan datang ke Indonesia untuk meramaikan Festival Silat Dunia. Kami mengundangnya karena Nurmagomedov merupakan sosok yang sedang diidolakan oleh anak-anak muda," kata Arko seperti dilansir Viva.co.id, Rabu (27/3/2019).

    "Kami masih tunggu kabar selanjutnya. Mudah-mudahan hari ini sudah ada jawaban dari timnya"
    - Arko Murjoko, Ketua Panitia Penyelenggara Festival Silat Dunia


    Pamor Nurmagomedov memang meningkat drastis setelah mengalahkan Conor McGregor yang jadi rivalnya. Diundangnya Nurmagomedov juga diharapkan bisa mendongkrak kampanye pencak silat untuk dipertandingkan di Olimpiade.

    Ieu Rame Lur:

    Tentang KLB, FIFA Belum Jawab Surat Exco PSSI

    Striker Australia Merapat ke Persib? Ieu Ceuk Teddy Tjahjono


    "Mudah-mudahan, nama besar Nurmagomedov dapat membantu kampanye kami," jelas Arko.

    Rencana awal, Nurmagomedov akan menggelar coaching clinic kepada para pesilat muda pada 30/3 2019 mendatang. Namun, agenda ini masih harus dikonfirmasikan lebih lanjut.

    "Kami masih tunggu kabar selanjutnya. Mudah-mudahan hari ini sudah ada jawaban dari timnya," ujar Arko. (Bobotoh.id/RCK. Foto: IG Khabib Nurmagomedov)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli