Teranyar

    Khabib Nurmagomedov, Fans Real Madrid Yang Berlatih Gulat Lawan Beruang!

    17 October 2018 22:11
    Nama petarung MMA, Khabib Nurmagomedov, dalam beberapa pekan ini menjadi perbincangan di lini massa. Padahal kemenangannya menghadapi Conor Mcgregor bukan kemenangan perdananya.

    Justru ia menghadapi Mcgregor di UFC 229, 6/10/2018 lalu untuk mempertahankan gelar kelas ringan yang dimilikinya. Petarung MMA bernama lengkap Khabib Abdulmanapovich Nurmagomedov itu memegang rekor 27 kemenangan beruntun dalam sejarah MMA.

    Ieu Rame Lur:

    Indonesia Gelar Kompetisi eSport Se-Asia Tenggara!

    Ratu Tisha Beberkan Nasib Piala Indonesia!

    Tentu saja hal tersebut tidak didapat petarung muslim berusia 30 tahun itu dengan mudah. Ia berlatih sejak usia 6 tahun bersama ayahnya Abdulmanap Nurmagomedov, seorang atlet beladiri dan eks militer.

    Khabib yang menguasai banyak beladiri ini juga pernah belajar di Akademi Keuangan. Khabib yang memiliki sepasang anak dari pernikahannya, adalah penggemar klub sepakbola Anzhi Makhachkala, Real Madrid serta Timnas Rusia.

    Ieu Rame Lur:

    Pelenoykan PS TIRA, PSIS Ke Papan Tengah!

    Khabib Dipastikan Akan Tetap Di UFC!

    Setelah mengalahkan Mcconor,videonya saat berlatih gulat dengan seekor beruang menjadi banyak ditonton. Di situs berbagi video Youtube, video Khabiv Nurmagomedov kecil melawan beruang sudah disaksikan lebih dari 6 juta kali.



    Pada video tersebut tertera waktu dan tanggal kejadian, yakni pada 23 September 1997. Video berdurasi 4 menit 35 detik itu memperlihatkan bagaimana Khabib bergulat melawan seekor anak beruang melalui teknik gulat/submission. (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli