Teranyar

    Kiat Dado Memiceun Trauma!

    31 January 2019 13:03
    Dedi Kusnandar kembali berlatih setelah 3 bulan menepi karena cedera. Ia fokus pada pemulihan trauma dan pemulihan kondisi fisik. Foto: Adam S. Husein
    Dedi Kusnandar kembali berlatih setelah 3 bulan menepi. Ia fokus pada pemulihan trauma dan pemulihan kondisi fisik
    Gelandang tangguh Persib Bandung, Dedi Kusnandar terus menunjukan progress positif terhadap cedera yang dialaminya. Menurutnya kondisi kaki Dado semakin membaik dan sudah bisa ikut sebagian program dari Radovic.

    Namun pemain bernomor punggung 11 itu belum bisa turun untuk membela Maung Bandung di pertandingan selanjutnya. Pasalnya ia masih harus mengikuti beberapa tahap agar kondisi tubuhnya bisa pulih.

    Ieu Rame Lur:

    Yamashita Belum Fix, Radovic Masih Mengantos Pemain Lain!

    Tugas Baru Erwin Dari Radovic!

    "Kondisi sudah mulai baik tapi belum untuk main, sekarang adaptasi mengikuti latihan karena sudah ketinggalan jauh dan mengejar kondisi fisik, menghilangkan trauma."

    "Ada small game dan lain lain tapi ikut saja dulu, pelan-pelan lah step by step dan saya juga enggak mau tergesa-gesa"
    - Dedi Kusnandar, Pemain PERSIB Bandung


    "(Menghilangkan)trauma sama (meningkatkan kondisi) fisik karena sudah 3 bulan enggak latihan dan latihan di fisik di tempat gym berbeda," kata Dado di SPOrT Jabar, Bandung, Kamis (31/1/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Yamashita Datang, Radovic Butuh Pemain Sayap?

    WHU Kepada Gusti Randa: Sudah Jangan Cari Muka!

    Untuk trauma cedera sendiri, Dado pun memiliki kiat tersendiri agar trauma tersebut bisa hilang. Akan tetapi Dado enggan terburu-buru untuk menghilangkan trauma tersebut.

    "Ada small game dan lain lain tapi ikut saja dulu, pelan-pelan lah step by step dan saya juga enggak mau tergesa-gesa."

    "Sdah mulai 60-70 %, (enggak tahu) berapa lama lagi sih harus ikut dulu," ucap Dado.

    Dedi Kusnandar mengalami patah tulang fibula pada pertandingan melawan PSM Makassar di putaran 2 Liga 1 2018. Tulang kakinya patah setelah berbenturan dengan pemain PSM Makassar , Rizky Pellu pada menit ke-34. (Bobotoh.ID/FY. Foto: AH)

    Ayo Dibeli