Teranyar

    Kim : Inilah Indonesia, Saya Gak Kaget Bawa Santai Saja

    5 December 2018 11:29
    Kim Jeffrey Kurniawan bicara tentang Piala Indonesia 2018, Apa Katanya?
    Kompetisi sepak bola di tanah air memang tidak sama dengan kompetisi di negara tetangga bahkan dunia. Dari keunikan jadwal yang tak menentu, hingga jadwal yang bisa dibongkar pasang merupakan bentuk 'keistimewaan' dari Liga di Indonesia.

    Salah satunya contohnya, kompetisi kasta tertinggi di Indonesia sudah sampai dipengujung perhelatannya. Sedangkan Piala Indonesia baru sampai babak 64 besar dan masih belum ditentukan jadwal selanjutnya.

    Ieu Rame Lur :

    Bermaterikan Pemain Lokal, Persib Incar Kemenangan di Piala Indonesia 2018

    Qolba : Canggung Sih Engga, Cuma.....

    "Inilah Indonesia saya enggak kaget lagi bawa santai aja,"
    - Kim Jeffrey Kurniawan (pemain Persib)


    Bagi sebagian pemain dan pelatih, kondisi tersebut cukup mencengangkan. Namun hal tersebut rupanya sudah tak mengagetkan bagi pemain Persib, Kim Jeffrey Kurniawan. "Inilah Indonesia saya enggak kaget lagi bawa santai aja," ujar Kim di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, pada Selasa pagi (4/12/18).

    Pemilik nomor 23 itu mengatakan bila ia memang tak mengetahui secara pasti soal jadwal dari babak selanjutnya Piala Indonesia 2018.

    "Lanjut fase berikutnya tapi enggak tau juga kapan soalnya musim selesai enggak tau juga ya (kapan mulai lagi)," tambahnya.

    Ieu Rame Lur :

    Ada Peran Mereka Dibalik Sembuhnya Cedera Kim Jeffrey

    Ditanya Tentang Nasibnya Musim Depan, Begini Jawaban Kim...


    Kekasih Elisa Novia Makaleuw itu juga berharap jika kompetisi yang sudah tertidur 8 musim itu bisa berjalan dengan baik. Terlebih kompetisi Piala Indonesia sudah tidak lagi terganggu dengan kompetisi lain seperti Liga 1 yang sudah hampir rampung perhelatannya.

    "Kita lihat saja habis main tanggal 9 kita mungkin libur bisa aja lawan Cilacap bisa lanjut mudah-mudahan ya," ujar Kim. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli