Teranyar

    Kim Sudah Tidak Mendapat Angpao!

    6 February 2019 11:24
    Kim Jeffrey Kurniawan merayakan imlek. Namun ia mengaku sudah tidak mendapat jatah angpao!
    Kim Jeffrey Kurniawan menjadi pemain Persib Bandung yang merayakan tahun baru Imlek. Di tubuh pemain bernomor punggung 23 itu memang mengalir darah Cina dan Jerman.

    Namun pada perayaan imlek kali ini, Kim tidak lagi merayakan imlek bersama neneknya. "Biasanya di rumah nenek saya, tapi karena nenek sudah meninggal maka merayakannya di rumah masing-masing untuk menghormati nenek sama kakek saya. Jadi sudah tidak kumpul sama-sama di Jakarta jadi lebih ke keluarganya masing-masing., " tutur Kim saat dijumpai awak media, Selasa kemarin (5/2/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Memayunan Persiwa, Radovic Yakin Bisa menang!

    Wildansyah Ke Borneo FC, Persib Akan Mencari Penggentosnya!

    Menurut Kim biasanya ia merayakkan imlek dengna makan malam bersama. Selain itu juga melanjutkan tradisi berbagi angpao. "Tapi karena sudah dewasa ya sekarang tidak dapat angpau. Saya juga belum punya anak, jadi angpao-nya dilewat," jelas Kim.

    "Selamat tahun baru imlek buat semua yang merayakan semoga sehat selalu dan sukses terus. Semoga tahun ini berkah buat kita semua"
    - Kim Jeffrey Kurniawan, Pemain PERSIB Bandung


    Ia juga tidak memberikan angpao pada keponakan-keponakannya. "keponakan kan jauh, jadi tidak bisa bertemu. Angpao kan hanya simbolis saja, yang penting harapannya. Mudah-mudahan selalu sehat, buat saya pribadi sih tidak dapat cedera lagi. Harapan lainnya adalah semoga sukses di tahun ini," terang Kim lagi.

    Ieu Rame Lur:

    Persib Terancam WO, Umuh Berang!

    Resmi. Persib vs Persiwa Ditunda!

    Tak luput Kim mengucapkan selamat tahun baru imlek kepada yang merayakannya.

    "Selamat tahun baru imlek buat semua yang merayakan semoga sehat selalu dan sukses terus. Semoga tahun ini berkah buat kita semua," pungkasnya. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)

    Ayo Dibeli