Teranyar

    Kiper Muda Persib Punya Tekad Khusus di Sea Games 2021

    9 February 2021 14:33
    Erlangga Setyo ketika menjalani program Garuda Select yang digagas Mola TV. (sumber foto:Garuda Select)
    "Persiapan, secara fisik dan mental saya sudah siap mengikuti pemusatan latihan. Selama ini pun, latihan tetap dilakukan untuk menjaga kebugaran"
    Saat ini Timnas Indonesia U-22 sedang melakukan pemusatan latihan di Jakarta,Ttimnas ini diproyeksikan untuk tampil di ajang SEA Games 2021 yang akan berlangsung di Vietnam pada 21 November-2 Desember mendatang.

    Erlangga Setyo adalah kiper Persib U-19 yang mendapatkan kesempatan untuk ikut pemusatan latihan TC di Jakarta,dia merasa senang mendapat kepercayaan dari Shin Tae-yong untuk mengikuti TC kali ini.

    Setyo,pun akan bekerja keras dan ingin membuktikan kalau dia layak mendapatka kepercayaan dari Shin Tae-yong.

    "Saya sangat bersyukur bisa dapat panggilan Timnas. Banyak hal positif bisa didapat. Selain ilmu dan jam terbang, banyak pengalaman berharga bisa saya dapatkan. Saya harus kerja keras untuk itu semua," kata Erlangga, seperti dikutip dari laman klub.

    Jebolan diklat Persib ini merasa yakin kalau dirinya bisa menjalani semua program dalam TC kali ini dengan baik.

    "Persiapan, secara fisik dan mental saya sudah siap mengikuti pemusatan latihan. Selama ini pun, latihan tetap dilakukan untuk menjaga kebugaran," ucapnya.

    TC Timnas U-22 akan berlangsung dari 8 hingga 28 Februari 2021 yang diproyeksikan untuk SEA Games 2021,selain Erlangga, Persib juga mengirimkan satu pemain lain ke TC ini, yaitu Aqil Savik yang juga berposisi sebagai kiper.

    Tong Poho Ieu : zlatan-ibrahimovic-minta-diperpanjang-kontraknya

    (Bobotohid/GD/Bolalob)