Teranyar

    Kiper Persib Dibuat Merinding oleh 'Queen'

    8 November 2018 14:46
    Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan
    Kenangan 7 November 2014 selalu ada dalam ingatan Made. Ia juga berhasil mementahkan satu algojo penalti Persipura, Nelson Alom
    Ada kenangan berkesan yang dirasakan kiper Persib Bandung, I Made Wirawan saat meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 lalu. Moment 7 November 2014 lalu benar-benar tidak bisa hilang dari ingatannya.

    Selain mengangkat tropi bergengsi tersebut, ada satu momen yang membuat Made merinding. Adalah saat diputarnya lagu milik grup band legendaris Queen berjudul We Are The Champions. Lagu tersebut diputar saat perayaan juara di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

    Ieu Rame Lur :

    Tanpa Bauman, Gomez Patenkan Strategi di Bali

    Gelandang Timnas Indonesia U19 Dilirik Klub Eropa

    "Luar biasa waktu itu. Apalagi saat lagu We Are The Champions dimainkan. Saya langsung merinding karena itu momen saat kita juara"
    - I Made Wirawan (Kiper Persib)


    "Luar biasa waktu itu. Apalagi saat lagu We Are The Champions dimainkan. Saya langsung merinding karena itu momen saat kita juara," aku kiper berdarah Bali tersebut dikutip laman resmi klub.

    Pada laga Final, Persib Bandung berhasil membungkam Persipura Jayapura melalui drama adu penalti. Made tampil sebagai pahlawan karena berhasil mementahkan tendangan pemain Mutiara Hitam, Nelson Alom.

    Ieu Rame Lur :

    Pemain Persib Ogah Mikirin Banding

    Menglawan PSMS, Made Akan Kembali Kawal Gawang Persib


    Kenangan itupun akan menjadi motivasinya untuk mengulang kesuksesan bersama Maung Bandung. Made berharap, Maung Bandung bisa kembali mejuarai kompetisi tertinggi di Indonesia itu.

    "Semoga momen juara seperti tahun 2014 bisa kembali di tahun ini. Semoga atas doa semuanya, kami bisa meraih itu semua," tuntasnya. (bobotoh.id/HL)



    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli