Teranyar

    Kiper Timnas Futsal NZ Jadi Korban Penembakan Brutal

    18 March 2019 15:16
    Penembakan brutal di dua masjid di Christchurch Selandia Baru menewaskan 50 orang. Salah satunya kiper timnas futsal Selandia Baru
    Kiper timnas futsal Selandia Baru, Atta Elayyan, menjadi salah satu korban meninggal dalam insiden penembakan di masjid di kota Christchurch. Ia pemain dengan posisi kiper timnas futsal Selandia Baru yang saat itu melaksanakan salat Jumat di Christchruch.

    Selama berkarier, Elayyan telah membuat total 19 penampilan internasional untuk timnas futsal Selandia Baru. Kiper berusia 33 tahun itu kini menjadi korban meninggal dari serangan teroris di masjid di Selandia Baru.

    Ieu Rame Lur:

    Kungsi Meraos Canggung Berpasangan Dengan Mali

    Liga Mah Enggak Main-Main

    Informasi itu disampaikan oleh Federasi Sepakbola Selandia Baru (NZF) melalui akun Twitter resmi mereka.



    "New Zealend Football dan Mainland Footy meratapi meninggalnya kiper Atta Elayyan dalam insiden penembakan di masjid Christchruch, tulis NZF seperti dilansr Bolastylo, Ahad (17/3/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Persib Nyaris Uji Tanding Lawan Tim Singapura

    Persib Akan Lakukan TC Di Batam


    Kepala Federasi Sepakbola Selandia Baru, Andrew Pragnell, mengucapkan belasungkawa atas kepergian kiper asal Kuwait itu. Pragnell mengaku terpukul dan tidak menyangka salah satu pemain timnas futsal Selandia baru menjadi korban dalam insiden keji tersebut.

    "Masih sulit untuk memahami apa yang terjadi di Christchurch pada Jumat sore," ujar Pragnell seperti dikutip BolaStylo.com dari Fox Sports Asia.

    Lebih lanjut Pragnell menyatakan bahwa dirinya mewakili federasi turut berdukacita untuk korban dan keluarga yang ditinggalkan.

    "Atas nama semua orang di Sepakbola Selandia Baru, pikiran dan doa kami ditujukan kepada siapa saja yang terkena dampak tindak kekerasan keji ini," ujar Pragnell menambahkan.

    "Hati saya keluar untuk komunitas futsal. Mereka adalah kelompok yang sangat erat dan berita kematian Atta ini akan sangat menghancurkan bagi semua yang terlibat dalam permainan. Kami merasakan sakit dan kesedihan mereka," pungkasnya. (Bobotoh.id/RCK. Foto: Twitter)


    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli