Teranyar

    Kiper Villarreal Mengninju Bola Dengan Tangan. Ceuk Suarez Itu Penalti, Sit...!

    7 October 2020 09:43
    kejadian unik ini mengjadi pembicaraan di media sosial dalam laga yang berakhir remis 0-0 antara Atletico Madrid dan Villarreal
    Sit...Handball.. ceuk striker Atletico Madrid, Luiz Suarez yang tertangkap kamera sambil memere sinyal supaya wasit menghadiahi tendangan pinalti keur tim nya. Padahal yang menyentuh bola itu kiper Villarreal, Sergio Asenjo saat menghalau bola.

    Jelas saja, kejadian unik ini mengjadi pembicaraan di media sosial dalam laga yang berakhir remis 0-0 antara Atletico Madrid dan Villarreal, Minggu (4/10) dini hari WIB. Rekaman ulang ini pun viral di Twitter.

    Kejadiannya saat kiper Villarreal tersebut membuang bola hasil umpan Renan Lodi ke belakang gawang. Suarez yang berdiri di dekat kiper langsung mengangkat tangannya.

    Suarez yang dipasang sebagai starter tidak menorehkan catatan seperti di laga debut. Tidak ada gol atau assist diberikan eks Barcelona itu. Suarez pun digantikan oleh Diego Costa di menit ke-70.

    Ulah ini bukan yang pertama kali dilakukan Suarez. Pada awal tahun ini, El Pistolero juga viral dengan kejadian serupa di laga Uruguay melawan Cile dalam kualifikasi Copa America.

    Saat itu Suarez menggiring bola dari sisi sayap ingin memberikan umpan tarik kepada Edinson Cavani tetapi Gabriel Aris menghalangi operan dengan tangannya.

    Penyerang berusia 33 tahun itu langsung menghadap ke wasit sambil menepuk tangan dan berteriak. Tentu saja wasit tidak mendengarkan keluhan Suarez. (Bobotoh.id/HR - bolalob)

    Ayo Dibeli