Teranyar

    Klarifikasi Salim Alaydrus Soal Menuntut Persib Karena Gaji Ditunggak!

    23 December 2020 13:31
    Salim Alaydrus saat hadir di acara NGOPER Persib Pisan Bobotoh TV. (Bobotoh.id/AH)
    Pria kelahiran Purwakarta itu mengaku hanya menanyakan secara baik-baik ke manajemen Persib mengenai tunggakan gajinya yang belum dibayar selama satu bulan.







    Eks pemain Persib Bandung, Salim Alaydrus bercerita mengenai kabar yang dianggap kurang mengenakkan saat dirinya hijrah dari Persib ke Persija pada medio 2009 lalu. Saat itu, Salim dikabarkan menuntut manajemen Persib lantaran gaji yang belum terbayarkan.

    Pada acara NGOPER Persib Pisan yang tayang secara langsung lewat kanal Youtube Bobotoh TV pada Selasa malam (22/12/2020), Salim membuat klarifikasi. Menurutnya, saat itu ia sama sekali tak menuntut manajemen Persib ke jalur hukum mengenai tunggakan gajinya.

    Pria kelahiran Purwakarta itu mengaku hanya menanyakan secara baik-baik ke manajemen Persib mengenai tunggakan gajinya yang belum dibayar selama satu bulan. Akan tetapi, saat itu menurutnya media terlalu membesar-besarkan kabar tersebut.

    Ieu Rame Bob: 5 KONTROVERSI TRANSFER DI PERSIB! SEMPAT BIKIN BOBOTOH RIBUT!

    Akhirnya, saat itu ia pun berhubungan dengan manajemen Persib mengenai pembayaran gajinya. Setelah bernegosiasi, akhirnya masalah pun sudah terselesaikan.

    "Waktu itu kan gaji saya masih ada di Persib, tapi belum dikasih ke saya, jadi saya tanyakan saja," ujar Salim Alaydrus di acara NGOPER Persib Pisan Bobotoh TV.

    "Mungkin itu mah karena media saja yang membesar-besarkan, saya kan hanya menagih hak saya saja ke manajemen Persib. Waktu itu gaji saya masih ada sisa satu bulan lagi di sana, dan saya menanyakan," tutur Salim.

    "Waktu itu saya telepon ke pengurus Persib, akhirnya sempat berhubungan dengan pak Umuh, dan diselesaikan juga akhirnya," pungkasnya. (Bobotoh.id/RF)