Teranyar

    Klasemen Liga 1 Pekan Ke-13: Persib Naik 2 Peringkat!

    13 August 2019 19:32
    Di akhir pekan ke-13 Persib naik dua peringkat setelah mendapat tambahan 1 angka dari Lamongan
    Pada akhir pekan ke-13, Persib Bandung berada di peringkat ke-9. Tambahan 1 angka dari Lamongan membuat Persib naik dua peringkat dari sebelumnya ada di peringkat ke-11.

    Adapun pemuncak klasemen masih dikuasai PS Tira Persikabo yang belum pernah kalah dari 13 pertandingan. Hanya berselisih 1 angka dengan Bali United yang juga berpeluang menyusul PS Tira Persikabo karena baru bermain 12 kali.

    Ieu Rame Lur:

    Hujan Gol Di Tangerang, Bandung Blitar United Main Imbang!

    Kembali Sebut Nama Igbonefo, Robert Akan Andalkan Fabiano Di Putaran 2

    Di papan tengah, Persib berhimpitan dengan Kalteng Putra dan PSIS Semarang. Ketiga klub ini sama-sama memiliki nilai 14, namun Kalteng Putra dan PSIS baru 12 kali bermain dan masih menyisakan satu pertandingan tunda. Sedangkan Persib sudah bermain 13 kali .



    Di papan bawah atau zona degradasi, masih ada Perseru Badak Lampung di urutan ke-16, Persija jakarta di urutan ke-17, dan Semen Padang yang masih betah menjadi juru kunci di urutan ke-18.

    Ieu Rame Lur:

    Robert Siapkan Antisipasi Memayunan Borneo FC

    Dua Cara Persib Antisipasi Padatnya Jadwal

    Untuk papan klasemen sementara selengkapnya, Bobotoh bisa mengikutinya langsung di Bobotoh.id. Website Pepersiban termangprang dan paling banyak dipilih Bobotoh berdasarkan Alexa 8 Agustus 2019! (Bobotoh.id/RCK)

    Ayo Dibeli