Teranyar

    Klasemen Pekan Ke-17: Klasemen Sementara Yang Masih Sementara

    2 September 2019 19:12
    Masih ada delapan klub yang menyisakan pertandingan tunda!
    Pada musim 2018 lalu, Persib Bandung memuncaki klasemen sementara putaran 1. Tetapi hal berbeda terjadi di musim 2019, di paruh musim Persib hanya menduduki peringkat ke-10 klasemene sementara Liga 1.

    Dari 17 pertandingan, Persib hanya bisa 4x meraih angka penuh, sisanya 7x imbang dan 6x kalah. Bukan hasil yang baik untuk tim bertabur bintang yang selalu gonjang-ganjing dalam setiap pemberitaan.

    Ieu Rame Lur:

    Dikekeak Bobotoh, Ini Kata Aqil!

    Liburan, Aziz & Aqil Pilih Renang Di Pantai

    Walau menyisakan 1 pertandingan tandang, tetapi Bali United kokoh di puncak klasemen. 13 x menang,2x kalah, dan 1x seri membuat tim kebangaan Pulau Dewata ieu nangkring sebagai juara paruh musim.

    Sedangkan di zona degradasi, Semen Padang FC semakin terbenam di dasar klasemen. Dari 16 pertandingan, mereka baru mengantongi 11 angka hasil 2x menang, 5x imbang, dan 9x kalah. Putaran ke-2 akan menjadi tantangan tersendiri bagi tim promosi ini untuk keluar jurang degradasi.

    Ieu Rame Lur:

    Komdis PSSI Memere Sanksi Untuk Persib & PSS Sleman

    Robert Puji Dua Pemain Asingnya Yang Baru

    Klasemen sementar ini juga benar-benar sementara alias belum final. Masalahnya masih banyak menyisakan pertandingan tunda. Baru 7 kontestan yang sudah menyelesaikan 17 pertandingan, lainnya baru 16, 15,14, bahkan 13 pertandingan.



    Dengan demikian klasemen yang dirilis operator liga hingga hari ini, Senin (2/8/2019) masih menjadi klasemen sementara yang sementara. Tentunya hasil akan berbeda bila semua tim sudah menyelesaikan 17 pertandingan, terutama di peringkat 2 hingga 18.

    Untuk klasemen sementara terapdet, bobotoh dapat mengikutinya di Bobotoh.id, website pepersiban terbanyak pembacanya berdasar Alexa Rank per 1 September 2019! (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli