Teranyar

    Klasemen Pekan Ke- 25 Liga 1 2019: Semen Padang Kembali Terpuruk

    31 October 2019 15:47
    Semen Padang FC yang sempat melompat ke luar jurang degadasi, pada pekan ke-25 ini kembali tersungkur ke dasar klasemen. Semen Padang menelan tiga kekalahan beruntun dan baru mendapat 22 angka dari 25 pertandingan.

    Di zona degrasi juga ada Perseru Badak Lampung di peringkat ke-17 dan Kalteng Putra di peringkat ke-16. Perseteruan di zona degradasi ini sangat ketat karena selisih angka yang tipis.

    Ieu Rame Lur:

    Erick Thohir Mundur Dari PT. PBB

    Jadwal Pekan Ke-26 Liga 1 2019: Maung Away Palangkaraya

    Sedangkan di papan atas, Bali United semakin nyaman di puncak dengan raihan 54 angka. Diikuti oleh Madura United di posisi ke-2 dengan 44 angka.



    PS Tira Persikabo yang sebelumnya berada di peringkat 3 besar, menurun ke peringkat 7. Sedangkan Persipura yang semula terseok di awal liga, kini sudah nangkring posisi ke-4.

    Ieu Rame Lur:

    Gagal Menajong Pinalti, Video Eze Marah Tersebar Di Dumay!

    Persebaya Kalah Lagi, GBT Rusuh

    Sedangkan tim kesayangan Indonesia, Persib Bandung masih tertahan di peringkat ke-11 dengan 31 angka. Walau mengantongi 3 angka dari pertandingan menghadapi Persija Jakarta, tetapi posisinya tidak berubah dari pekan sebelumnya.

    Nilai yang dimilik Persib Bandung sama dengan Persebaya Surabaya di peringkat ke-9 dan Bhayangkara FC di peringkat ke-10. (Bobotoh.id/RCK)

    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli