Teranyar

    Klasemen Pekan Ke-26: Persib Gagal Mendongkel Puncak!

    22 October 2018 19:42
    Persib Bandung tidak bisa membendung laju Persebaya Surabaya yang berambisi menjauhi zona degradasi. Dalam sebuah pertandingan yang sepi tanpa dihadiri penonton di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Persebaya mengalahkan persib dengan telak, 1-4 (1-2).

    Kekalahan tersebut membuat Persib Bandung gagal memenuhi ambisinya kembali ke pincak klasemen yang dikudeta PSM Makassar. Berselisih 2 angka dengan PSM Makassar, Persib Bandung harus menahan ambisinya kembali puncak dan bertengger di posisi ke-2 klasemen sementara Liga 1.

    Ieu Rame Lur:

    Dari Sidang Banding, Ieu Penjelasan Persib!

    Jadwal Pekan Ke-27 Liga 1 2018: Ada Derby Jawa Timur!

    Tidak hanya di papan atas, di papan tengah posisi klasmen pun masih membara. Namun nampaknya Persipura Jayapura masih betah di posisi penengah alias posisi ke-9. Posisi ini ddintai Arema FC yang berada di peringkat ke-10 dengan selisih 4 angka dari Persipura.

    Persipura lebih berpeluang mengejar 2 klub asal pulau Kalimantan, Borneo FC dan Barito Putera bila mereka berhasil mendapat tambahan 3 angak di pekan ke-27.

    Ieu Rame Lur:

    Patrich Sudah Tak Sabar

    Lima Pemain Yang Tidak Diboyong ke Makassar Tetap Berlatih

    Di Zona degradasi, klub-klub juru kunci mulai menggeliat agar tidak terbenam. Hanya berselisih 1-2 angka dengan posisi di atasnya, PSMS Medan, PS TIRA dan Perseru Serui harus bekerja lebih keras lagi untuk keluar zona degradasi/

    Begitu pula Sriwijaya FC dan Mitra Kukar. Posisi mereka di peringkat ke-14 dan 15 hanya berselisih 2 dan 1 angka dengan Perseru Serui dan PS TIRA. Bila kalah atau imbang di pekan ke-27 dan Perseru atau PS TIRA menang, maka akan posisi zona degradasi akan berganti. (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli