Teranyar

    Klasemen Pekan Ke-29 Liga 1 2019: Persib Titeundeut Ke Posisi Ke-8

    29 November 2019 22:39
    Hasil imbang 0-0 melawan Barito Putera dan kalah 3-2 oleh Bali United membuat Persib melorot ke peringkat ke-8 dari peringkat ke-6. Padahal mereka harusnya mengejar target finish di 5 besar sesuai keinginan manajemen.

    Sedangkan Bali United, kemenangan 3 angka di kandang membuatnya kukuh di puncak klasemen dengan 60 angka. Tim terdekat di klasemen, Borneo FC, yang ada di peringkat ke-2 berselisih 15 angka dengan pemuncak klasemen.

    Ieu Rame Lur:

    Jadwal Pertandingan Pekan Ke-30 Liga 1 2019: Ada Derby Jawa Timur & Derby Jakarta

    Kembali Mencetak Gol, Kim Malah Kecewa

    Artinya Bali United hanya membutuhkan satu hasil imbang pada pertandingan selanjutnya untuk mengunci gelar juara sebelum liga berakhir. Apakah itu akan terjadi pada pertandingan pekan ke-30 saat tandang ke Padang, atau di 4 pertandingan sesudahnya, kita tunggu saja.

    Karena Semen Padang yang berada di peringkat ke-18 tentunya ingin mengejar angka untuk keluar dari jebakan degradasi. Dengan raihan 28 angka hasil dari 29 pertandingan, Semen Padang bisa saja 'menunda' pesta juara Bali United.



    Seperti pekan sebelumnya, degradasi ini masih menganga bahkan untuk klub-klub yang berada di atas zona degradasi. Karena kekalahan atau kemenangan bisa membuat tim turun atau turun dengan drastis di papan klasemen.

    Ieu Rame Lur:

    Rahmad Darmawan Dipecat!

    Anak-Anak Maung Dikritik, Abah Obet: Tidak Adil


    Para pembaca setia Bobotoh.id dapat mengikuti klasemen Liga 1 2019 hanya di Bobotoh.id. Website termangprang dengan pembaca terbanyak berdasarkan Alexa per 10 September 2019! (Bobotoh.id/RCK. Grafis: DM)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli