Teranyar

    Klasemen Pekan Ke-33: Tertahan Di Peringkat 3!

    4 December 2018 10:03
    Persib tak bisa beranjak ke peringkat ke-2, imbang di pekan ke-33 tertahan di peringkat ke-3!
    10 pertandingan berlalu semejak sanksi dijatuhkan, nampaknya Persib Bandung sudah lupa cara untuk menang. Hanya menambah 1 angka di pekan ke-33, kesebelasan kesayangan Indonesia ini tertahan di peringkat 3 dengan akumulasi nilai 51 angka.

    Puncak klasmen kini dikuasai Persija Jakarta dengan akumulasi nilai 59 angka. Hanya berselisih 1 angka dengan runner up klasemen sementara, PSM Makassar dengan akumulasi nilai 58 angka.

    Ieu Rame Lur:

    Persib Banyak Buang Peluang, Ardi : Itu Jadi Evaluasi Pelatih

    Bojan Sebut Belum Ada Klub Lain Yang Menghubunginya Secara Langsung

    Bali United yang kalah di pekan ke-33 dan kehilangan pelatih Widodo C. Putro, terperosok ke papan tengah. Dengan akumulasi nilai 45, berdesakan dengan Madura United. Di atasnya ada PSIS Semarang dengan selisih 1 angka lebih baik.

    Di zona degradasi, Ada PS TIRA dengan akumulasi nilai 36 angka di posisi paling buncit. Di atasnya satu angka lebih baik, ada PSMS Medan dengan 39 angka.

    Ieu Rame Lur:

    Tetap Nyetadion Persib Walau Badan Berlumur Lumpur!

    Penampilan Persib Menurun, Ardi : Tanpa Bobotoh Kita Sedikit Bingung

    Dengan selisih 1 angka, maka penentuan juara baru akan terjadi di pertandingan pekan ke-34 Liga 1 2018. PSM akan bertarung melawan PSMS yang pastinya akan seru karena yang satu mengejar gelar juara yang satu ungin lepas dari zona degradasi.

    Begitu juga Persija Jakarta yang pastinya ingin memenangkan pertandingan terakhir untuk mengukuhkan gelar yang sudah mereka tunggu sejak Liga 1 2018 bergulir. Persija Jakarta akan melawn Mitra Kukar, yang juga tidak mau terperosok ke zona degradasi.

    Pertarungan di zona degradasi pekan depan akan tak kalah dahsyat, karena PS TIRA dan PSMS Medan masih menyisakan satu pertandingan tunda. PSMS akan tandang ka Makassar, Sedang PS TIRA tandang ke Samarinda.

    Saiapakah juara Liga 1 2018? Apakah sesau dengan rumor yang beredar? Harus disaksikan di pertandingan terakhir Liga 1 2018! (Bobotoh.id/RCK)


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli