Teranyar

    Klasemen Pekan Ke-8 Liga 1 2019: PS Tira Persikabo Kudeta Puncak Klasemen

    15 July 2019 16:19
    Pada pekan ke-8, PS Tira Persikabo menyodok puncak klasemen sementara Liga 1 2019. Sama-sama mengantungi 16 angka dengan Bali United, namun anak-anak asuh Rahmad Darmawan itu lebih layak di puncak.

    Gal ini dikarenakan jumlah pertandingan yang unggul dibanding Bali United, 8 kali main. Juga karena selisih gol yang lebih baik, yakni 7 dibandingkan 6.

    Ieu Rame Lur:

    Jadwal Liga 1 2019 Pekan Ke-9: Persib Main Di Kandang

    Dituntut Hukuman Penjara, Ini Perasaan Jokdri

    Adapun di papan tengah ada tim asuhan Mario Gomez, Borneo FC di posisi ke-9 dengan 10 angka, diikuti Arema FC di peringkat ke-10 dengan 9 angka. Di urutan ke-11 ada Perseru Badak Lampung dengan raihan 8 angka.

    Sedangkan Persib Bandung masih 'nyangsang' di peringkat ke-13 dengan raihan 7 angka dari 7 pertandingan.

    Ieu Rame Lur:

    Ditanya Soal Artur, Ini Jawaban Mengejutkan Abah Obet

    Masih Di Jakarta, Persib Rahasiakan RS Tempat Deden Dirawat

    Di zona merah alias zona degradasi, ada Persela lamongan di peringkat ke-16 dengan raihan 5 angka. Diikuti Persipura Jayapura yang masih terpuruk di peringkat ke-17 walau sudah pelatihnya sudah digantikan oleh Jacksen F. Thiago yang hengkang dari Barito Putera.



    Di juru kunci, ada Semen padang yang masih bekum bisa menunjukkan performa terbaiknya. Padahal tim kebanggaan urang awak itu baru promosi lagi ke Liga 1 setelah degradasi di tahun 2018 silam. (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli