Teranyar

    Klok Dan Rashid Absen, Abdul Aziz Berharap Tampil !

    12 October 2021 11:46
    Saya sebagai pemain hanya berusaha memanfaatkan setiap kesempatan dan kepercayaan yang diberikan, karena selain saya masih ada Dado dan Esteban juga,
    Performa Marc Klok dan Mohammed Rashid di 6 laga skuat besutan Robert Alberts, memang terkadang menyieun decak kagum. Namun juga terkadang menyieun para bobotoh menggerutu, karena belum tampil maksimal.

    Jelas kehadiiran mereka membuat persaingan di dalam tim semakin ketat dan meningkat. Belum lagi sosok senior di posisi gelandang ini, Dedi Kusnandar yang juga bisa menambah persaingan menghuni posisi utama.

    Ditambah menanjaknya performa apik Beckham Putra yang semakin tampil bagus. Hal inilah yang menjadikan Abdul Aziz kudu berusaha ekstra keras dan bersabar untuk mendapat kepercayaan sang pelatih.

    Dan, di laga Persib versus Bhayangkara FC, Sabtu (16/9/21) pada pekan ketujuh Liga 1 nanti, Marc Klok dan Beckham akan absen.

    Meno'ong sinyal ini, Abdul Aziz berharap bisa dimainkan, ia ingin segera mendapatkan debutnya musim ini. Karena dalam enam pertandingan terakhir ia selalu diparkir Robert Alberts.

    “Saya percayakan keputusan kepada pelatih, siapa saja yang akan bermain. Saya sebagai pemain hanya berusaha memanfaatkan setiap kesempatan dan kepercayaan yang diberikan, karena selain saya masih ada Dado dan Esteban  juga,” kata Aziz.

    Secara kondisi Aziz mengaku telah fit secara fisik. Ia pula sudah tak punya trauma atas cedera yang pernah ia dapat. “Secara fisik, saya sudah bisa bermain 90 menit dan sudah main lepas, enggak takut akan benturan dengan lawan,” aku Aziz.

    Mengenai lawan yang akan dihadapi, klub berjuluk 'The Guardian', Bhayangkara FC ini memang membogaan sejumlah pemain berkualitas. Dan, mereka berstatus pemuncak klasemen saat ini. Namun tibatan memikirkan lawan, Aziz lebih fokus kepada persiapan tim sendiri.

    “Saya fokus saja ke persiapan tim kami sendiri dan berusaha memaksimalkan kepercayaan yang diberikan pelatih dengan permainan maksimal untuk tim. Semoga di pertandingan nanti bisa kasih kontribusi untuk tim,” harap Aziz. (Bobotoh.id/HR)