Teranyar

    Klok Tak Sabar, Ingin Segera Menggebuk Persija !

    18 November 2021 15:32
    Ini pertandingan yang spesial buat saya, karena sebelumnya saya main di sana. Dan sebelumnya saya menang melawan Persib tapi sekarang saya mau menang melawan Persija
    Skuad besutan Robert Alberts memang lagi 'on fire' - keur panas-panasnya ! Bertengger di posisi kedua klasemen sementara, Supardi dan kolega telah siap tarung versus musuh bebuyutannya, Persija Jakarta.

    Dua tim yang punya sejarah pertemuan dilabeli partai klasik ini, juga dibumbui perseteruan kedua suporter, yang selalu dinantikan dan dito'ong setiap musimnya.

    Momen spesial di laga itu, tentu berlaku bagi semua skuad Robert untuk bisa mengebuk sang rival. Dan, akan menjadi ajang pembuktian bagi gelandang tim Maung Bandung, asal Belanda, Marc Klok.

    Klok jelas dirinya sangat menantikan betul laga di Sabtu (20/11/21) ini pada gelaran pekan 12 Liga 1 2021/2022.
    Pemain yang terto'ong terkadang bermain belum greget ini akan berhadapan dengan mantan timnya, Macan Kemayoran yang sedang tidak stabil.



    Pada ajang Piala Menpora 2021, Klok yang masih berbaju Persija mampu menundukkan Persib di dua leg final. Kini gantian, Klok yang sudah berada di kubu Maung Bandung berhasrat menggebuk.

    “Ini pertandingan yang spesial buat saya, karena sebelumnya saya main di sana. Dan sebelumnya saya menang melawan Persib tapi sekarang saya mau menang melawan Persija,” ungkap Klok.

    Selama seri 2 BRI Liga 1, Persija hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali. Sementara Persib perkasa dengan menyapu bersih lima pertandingan dengan kemenangan. Ini yang buat Persib saat ini berada di atas angin.

    “Persija klub besar, pemain bagus, tapi saya pikir Tim saya untuk sekarang lebih bagus dan kita harus menunjukkan itu di pertandingan. Karena laga kedua tim itu selalu menjadi game yang besar atau spesial,” katanya.

    Walau laga spesial bagi Klok, dan merupakan partai big match pekan ini, tak ada persiapan khusus bagi Klok. Ia mempersiapkan pertandingan tersebut layaknya pertandingan lainnya yang akan dihadapi. Pemain fokus dan konsentrasi untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga.

    “Seperti biasa saja, untuk persiapan saya tidak ada yang spesial. Mungkin yang spesial karena saya pernah bermain di sana, tapi untuk persiapan biasa saja,” sebutnya.

    Jadi, siap Klok untuk mengjungkalkan sang mantan ? Syukur bisa menjebol kiper Tim Macan Kemayoran ini. Maka bonus akan datang dan tentunya euforia bobotoh akan membuncah ! (Bobotoh.id/HR - pssi)