Teranyar

    Klub Ini Akan Kembali Menggentos Namanya!

    14 January 2019 13:05
    PS TIRA kembali bermarkasi di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Mereka ingin nama klubnya mengandung unsur nama Persikabo
    PS TIRA kemungkinan akan kembali mengganti namanya. Sebelumnya PS TIRA bernama PS TNI, tetapi di musim Liga 1 2018 berubah menjadi PS TIRA. Kemungkinan PS TIRA akan menggandeng unsur nama klub kebanggan Kabupaten Bogor, Persikabo.

    Penggantian nama ini seiring dengan rencana kepindahan markas PS. TIRA kembali ke Bogor. Sebelumnya pada musim Liga 1 2018, PS. TIRA bermarkas di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul, DI Yogyakarta.

    Ieu Rame Lur:

    Latihan Perdana Persib: Digembrong Bobotoh, 8 Nama Absen!

    Foto Latihan Perdana Persib Di SPoRT Jabar Arcamanik!

    Seperti dirilis Bolasport, Ahad kemarin (13/1/2019), penggantian nama ini akan dilakukan manajemen dengan harapan bisa mengintegrasikan mereka dengan tempat mereka bermarkas.

    Manajer PS Tira, Yudi Yulianto menolak bila penggantian nama ini sebagai merger dengan Persikabo Kabupaten Bogor. Yudi memastikan bahwa Persikabo Bogor tetap akan eksis dan melanjutkan kiprahnya di Liga 3.

    Ieu Rame Lur: Atep, Toncip, Ronggo Resmi Dilepas!

    Resmi! Tiga Eks PSMS Merapat Ke Persib Bandung!

    PS Tira juga akan berjalan sebagai wakil Kabupaten Bogor pada Liga 1. "Persikabo itu kan Persatuan Sepak bola Kabupaten Bogor. Intinya kebersamaan bahwa PS Tira itu main di Kabupaten Bogor sehingga PS TNI itu juga milik masyarakat Bogor," kata Rudy Yulianto kepada wartawan.

    "Sebenarnya, ini bukan merger. Intinya kan PS TIRA ini istilahnya PS TNI. Memang PS TNI ini kan namanya TNI di mana pun," tuturnya.

    Rudy Yulianto menyebut bahwa penggunaan nama TNI yang mereka sematkan pada klub, kurang bisa diterima masyarakat setempat.

    "Di semua wilayah ada TNI, akan tetapi substansi untuk sepak bola belum tentu bisa masuk," ujarnya. (Bobotoh.ID/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli