Teranyar

    Klub Pulisi ini Juga Dituduh 'Ikut Terlibat

    26 February 2019 19:30
    Satgas akan bersikap profesional dengan menggali semua keterangan yang mencuat.
    Unggahan Brigjen Krishna Murti di instagram yang menginformasikan cuma aya tilu klub yang tidak pernah melakukan praktek kotor menyuap wasit, setidaknya memunculkan dugaan yang menyudutkan bahwa selain ketiga klub tersebut, klub-klub lain ditengarai 'ikut terlibat'. 

    Dan, Bhayangkara FC, klub nu dikelola Kepolisian Republik Indonesia menjadi salah satu yang harus menerima tuduhan dari Wakil Ketua Satgas Anti Mafia Bola itu.  Klub berjuluk The Guardian dan menjadi juara Liga 1 2017 itu bermarkas di Stadion PTIK, yang berada dalam lingkungan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian di kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

    Dikutip dari detiksport, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjem Pol. Dedi Prasetyo mengomentari tudingan tersebut. Ia menilai Satgas akan bersikap profesional dengan menggali semua keterangan yang mencuat.

    "Satgas akan profesional dan akan dibuktikan oleh Satgas. Jadi Satgas akan selalu berpijak pada fakta hukum. Kalau misalnya hanya persepsi, hanya keterangan seseorang, itu akan didalami karena itu hanya petunjuk," jelasnya. (Bobotoh.id/HR - FT ; AH))


    Ayo Dibeli