Teranyar

    Kolektor Jersey Persib Sampaikan Donasi Untuk Membantos Aditya!

    4 March 2019 15:51
    Jersey Persib Collector serahkan donasi untuk membantu biaya amputasi Aditya, eks Persib U-17
    Komunitas Kolektor Jersey Persib menyerahkan donasi kepada Aditya, eks pemain Persib U-17 yang terpaksa harus diamputas kakinya. Secara simbolis donasi itu diserahkan melalui Arsi Kamilia Pratiwi (inisiator penggalangan donasi) Senin siang ini (4/3/2019) di Graha Persib Jalan Sulanjana, Kota Bandung sebesar Rp. 17, 972.000.

    Menurut koordinator penggalangangan donasi Kolektor Jersey Persib, Fahmi 'Amet' Mauluddien, donasi yang diserahkannya itu sebagai bentuk solidaritas. "Alhamdulillah bisa bantu teman kita yang sempat bela Persib U-17, kita juga engga bicara apa-apa, ini murni bicara tentang kemanusiaan," sebut Amet pada awak media, Senin (4/3/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Miljan Menampi Semua Kritik Yang Dialamatkan Pada Dirinya. Asal...

    Soal Chemistry Antar Pemain, Ieu Ceuk Bang Haji Pardi!

    Menurut Amet lagi, donasi berhasil dikumpulkan melalui lelang jersey yang dilakukan oleh Komunitas Jersey Persib. "Total 44 jersey yang kita lelang di Instagram dan Facebook," tambahnya.


    "Kita bisa rasakan apa yang Adit rasakan, tetap semangat walaupun cita-cita adit di sepakbola harus ditunda dulu sebentar"
    - Fahmi 'Amet' Mauluddien, Komunitas Kolektor Jersey PERSIB


    Adapun jumlah donasi yang dikumpulkan mencapai lebih dari Rp. 15.000.000 rupiah dan melebihi ekspetasi sebelumnya. "Kita berharap sekitar 10 jutaan, tetapi alhamdulillah karena ada yang nyumbang berbentuk uang, jersey juga yang disumbangkan banyak, alhamdulillah dapet Rp. 15 juta lebih."

    Ieu Rame Lur:

    Vizcarra Gregetan, Lawan Persebaya Siap Diturunkan!

    Dokter Tim Menyaritakeun Kondisi Lopicic!

    Amet berharap donasi yang diberikan bisa memotivasi Aditya untuk tetap berkarya sebagai atlet. Ia mencontohkan M. Fadli, seorang pebalap motor yang kakinya terpaksa diamputasi, melanjutkan karirnya sebagai pebalap sepeda.

    "Kita bisa rasakan apa yang Adit rasakan, tetap semangat walaupun cita-cita adit di sepakbola harus ditunda dulu sebentar," pungkasnya. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli