Teranyar

    Komdis PSSI Rek Meninjau Ulang Sanksi Persib?

    21 January 2019 13:04
    Kongres tahunan PSSI mengagendakan perubahan struktur Komisi Disiplin. Perubahan ini akan berdampak terhadap sanksi yang pernah dijatuhkan
    PSSI sedang mengadakan kongres tahunan di Bali. Salah satu agendanya adalah merekomendasikan restrukturisasi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

    Hal ini disampaikan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Gusti Randa.Menurutnya, salah satu agenda penting dalam Kongres Tahunan PSSI adalah merekomendasikan restrukturisasi (Komdis) PSSI.

    Ieu Rame Lur:

    Polisi Tetap Akan Memarios Jokdri

    Ngeriiii.... Ungkap Match Fixing, Jurnalis Di-dor Hingga Tewas!

    "Komdis menjadi titik sentral dalam persoalan sepakbola selain wasit. Ributnya pemain dengan pemain, ributnya klub, merasa dirugikan dan seterusnya, maka perlu ada restrukturisasi Komdis dan tata kelola penunjukan wasit," kata Gusti Randa.

    "Begitu juga sanksi-sanksi yang telah dijatuhkan oleh Komdis. Kebetulan nanti saya yang akan mengetuainya. Putusan-putusan yang telah dijatuhkan Komdis akan ditinjau kembali"
    - Gusti Randa, Exco PSSI


    Restrukturisasi Komdis akan berdampak pula pada keputusan yang telah mereka keluarkan. Termasuk sanksi untuk Persib Bandung yang sempat dihukum larangan main di Bandung.


    Ieu Rame Lur:

    Toncip Berlabuh Ke Persija, Bagaimana Bila Ismed Ke Persib? Ini Kata Dirigen Viking...

    Resmi Gabung Persib, Ieu Ceuk Vi7carra

    "Begitu juga sanksi-sanksi yang telah dijatuhkan oleh Komdis. Kebetulan nanti saya yang akan mengetuainya. Putusan-putusan yang telah dijatuhkan Komdis akan ditinjau kembali," ujarnya. (Bobotoh.ID/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli