Teranyar

    Komedar Gunakan Bobotoh Futsal Camp Untuk Syuting

    15 July 2020 16:06
    Komedi Sampai Modar (Komedar Channel) merupakan sekumpulan konsultan kreatif dari beberapa acara di stasiun TV.


    Dalam rangka mengisi kegiatan selama PSBB, Komedar menggunakan sarana Bobotoh Futsal Camp untuk melakukan proses pengambilan gambar pada Rabu (15/7/20) siang.


    "Ya kita disini lagi bikin konten buat di Youtube channel, namanya Komedar Channel. Isi videonya itu komedi sampai modar. Jadi biar seuri (ketawa)," tutur Noviansyah Suhendar atau yang akrab disapa Idong kepada Bobotoh.ID pada Rabu (15/7/20) sore.


    Idong menambahkan dalam proses syuting kali ini cukup menyenangkan karena mendapatkan setting sarana olah raga yang mendukung. Bahkan cuaca dingin khas Ciumbuleuit sangat terasa, sehingga proses syuting berjalan dengan baik.


    "Secara lapangan futsal internasional, gak ada kendala, secara sirkulasi udara juga enakeun, disini kan dingin. Sekaligus kita juga Bobotoh. Kita juga belum pernah main di suhu dingin, kalau panas kan udah biasa, udara dingin dipakai olah raga, ya pas," tambahnya.


    Di sisi lain menurut Beny Ahmad selaku Head Writer Komedar mengatakan, pemilihan tempat untuk melakukan kegiatan pengambilan gambar kali ini mendapat dukungan penuh dari Bobotoh.ID.


    "Ya kebetulan ini belum beroprasi selama ini, dan pas saya kesini lagi main dan berjumpa dengan pemiliknya dari pada kosong saya mau bikin set futsal," kata pria yang akrab disapa Beng-Beng itu.


    Beng-beng juga menuturkan para aktor di Komedar Channel merupakan orang-orang di balik layar acara di banyak stasiun televisi swasta. Maka dari itu ia melihat ada peluang bagus dari rekan-rekannya untuk memaksimalkan potensi saat tak berkegiatan.


    "Awalnya prifesi kita di belakang layar, penulis, tapi ya ini kesempatan kita di depan layar, dengan akting yang seadanya, mudah mudahan lancar,"


    "Selama PSBB kan program program di TV itu diberhentikan, nah kita tim kreatif di beberapa stasiun TV dan PH itu pada balik ke Bandung terus disini gak ada kerjaan, nah kenapa kita gak iseng iseng aja Youtube-an sama IG-an, yang selama ini kita selalu membuat diatas kertas dan kreatifitas dengan di dalam ruangan , dan ini kita aplikasikan sendiri nih. Ya jigana komedar lucu juga ya," tuntas Beng-beng. (Bobotoh.ID/FY)

    Ayo Dibeli