Teranyar

    Komentar Conte Setelah Roma Tunjuk Mourinho Sebagai Pelatih

    6 May 2021 10:09
    Jose Mourinho eks pelatih Tottenham Hotspur (footballlondon
    "Yang pasti, ada rasa hormat yang besar di antara kami"
    Tidak perlu menunggu lama buat Jose Mourinho setelah dipecat Tottenham kini Mou sudah mendapatkan klub baru AS Roma. Mou ditunjuk sebagai pelatih Roma  pada hari Selasa (4/5/2021) yang berarti The Special One akan bertemu Conte lagi setelah hubungan mereka yang kacau di Liga Premier Inggris.

    Antonio Conte pun mengklaim kalau dirinya tidak pernah punya masalah dengan Mourinho dan menegaskan dia akan memutuskan masa depannya ketika waktu yang tepat tiba seperti diberitakan Football Italia.

    Pernyataan Roma yang mengumumkan José Mourinho datang saat wawancara Conte dengan acara TV Italia Le Iene.

    “Ini berita bagus untuk semua orang, saya mendoakan yang terbaik untuknya, kecuali saat dia bermain melawan Inter,” kata Conte.

    Akankah mereka saling berpelukan saat bertemu lagi? "Yang pasti, ada rasa hormat yang besar di antara kami," tambah pelatih Inter tersebut.

    Mourinho adalah pelatih terakhir yang memenangkan gelar Serie A Liga Italia di Inter Milan sebelum Conte. “Itu adalah kepuasan yang luar biasa bagi kami dan para penggemar. Saya merayakannya dengan keluarga saya,” kata ahli taktik Italia itu.

    “Ketika saya bergabung dengan tim baru, saya menjadi pendukung pertama dan saya tetap menjadi penggemar klub yang pernah saya latih,” tambahnya.

    Apakah Presiden Juventus Andrea Agnelli mengucapkan selamat kepadanya? “Saya melihat dia memberi selamat kepada Presiden Zhang, dan itu sudah cukup,” jawab Conte.

    Kontrak pemain berusia 51 tahun itu akan berakhir pada Juni 2022, tetapi apakah dia akan bertahan di Inter musim depan? “Mari nikmati momen ini, akan ada waktu untuk berbicara bersama, dengan Presiden dan direktur, untuk memilih jalur terbaik untuk Inter,” ujarnya.

    Romelu Lukaku telah memainkan peran kunci di Inter musim ini, tetapi apakah dia akan pernah mencapai level Cristiano Ronaldo? “Ronaldo adalah seorang juara dan telah membuktikan kemampuannya. Lukaku adalah pesepakbola hebat. Ronaldo punya reputasi lebih tinggi, tapi Romelu punya semua alat untuk mencapai hal-hal penting,” pungkas pelatih Inter itu.

    Tong Poho Ieu : pelatih-psg-semprot-neymar-setelah-disingkirkan-man-city

    (Bobotohid/Bolalob)