Teranyar

    Komentar Kang Emil Usai Maung Mendodet Singa

    14 September 2018 12:49
    Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil sempat bernostalgia ketika menonton laga Persib Bandung kontra Arema FC dalam lanjutan pekan ke 20 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (13/9/2018). Menurutnya skuat yang dimiliki Persib saat ini sudah melampaui kualitas tim juara ISL 2014 lalu.

    Seperti yang sudah diketahui, Emil turut serta menjaga bobotoh yang bertolak ke Palembang saat Persib merengkuh jawara ISL 2014 lalu. Bahkan ia pun turut serta dalam aksi Buligir Day yang dilakukan oleh Bobotoh.

    Ieu Rame Lur :

    Kalahkan Mitra Kukar, Madura Utd. Bayangi Persib!

    Gara-Gara Koreo, Bule Inggris Ini Langsung Ingin Melajo Persib di Bandung!


    Emil mengakui jika Mario Gomez merupakan pelatih yang sangat cerdas. Menurutnya, dengan masuknya Atep di menit ke 42 menjadi bukti akan kecerdasan dari pria berusia 61 tahun tersebut.

    "Formasi tim terbaik yang saya lihat setelah tahun 2014. Semoga tidak banyak yang diubah salut saya buat Gomez. Atep masuk sekian menit langsung ngegolin, posisi nomor 1. Insya Allah menang, dijaga di sisa pertandingan." ujar Emil di GBLA.

    Tak hanya itu, Emil juga memberi komentar terkait performa tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut. Menurutnya, penampilan Persib sore kemarin sangat bagus dan mampu menyulitkan Arema FC.

    Ieu Rame Lur :

    Abaikan Inggrisnya, Kamu Akan Melihat Koreo Terbaik Tahun Ini !

    Peraih Medali Emas Asian Games Pimpin Viking Clap!


    Terlebih lagi, Persib yang bermain menyerang dinilai Emil membuat Deden Natshir tak terlalu banyak beraktivitas untuk menjaga gawangnya.

    "Keren atuh 70 persen serangannya ke gawang Arema kan. kiper Persib banyak nganggur, jadi artinya pertama Eze bagus nerima bola," ucapnya. (Bobotoh.ID/FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli