Teranyar

    Komentar-komentar Bobotoh Seputar Laga Persib Menglawan SFC

    4 August 2018 12:32

    Persib Bandung akan menjamu Sriwijaya FC pada pekan ke-19 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), sore nanti.

    Dipastikan, Maung Bandung tidak bisa memainkan beberapa pilarnya di laga tersebut. Tiga pemain yaitu Ezechiel Ndouassel, Bojan Malisic, dan Hariono absen lantaran sanksi komisi displin PSSI. Satu pemain lain yaitu Febri Haryadi masih bergabung dengan Timnas Indonesia U23.

    Ieu Rame Lur :

    Ini Pesan Gomez untuk Orang di PSSI Yang Dinilai Tidak Suka Kepada Persib

    Gomez Sebut Besok Persib Akan Bermain dengan 12 Pemain !


    Terkait kans Pangeran Biru di laga tersebut, akun distri Viking Bogor optimis Maung Bandung tetap perkasa meski tanpa beberapa pilarnya.

    "Prediksi kami sih, match sore ini akan berjalan lancar dan menarik, walaupun tanpa King Eze dan Mali, karena emang Persib di era Abah Gomez nggak bergantung pada satu atau dua pemain," paparnya kepada BobotohID.

    Hampir senada dengan akun @OfficialVBogor, akun twitter Bobotoh Baheula yakin Persib bisa meraih tiga poin di laga tersebut.

    Ieu Rame Lur :

    SFC di Mata Mario Gomez, Kieu Cenah....

    SFC di Mata Mario Gomez, Kieu Cenah....


    "Iyeu urang lain ngomong sombong isukan @persib pasti meunang Atas Sfc pertahankeun puncak sib.3poinkeun do,aku menyertaimu pangeran Biru," tulisnya dalam twitter BobotohID.

    "Najan komposisi pemain teu kumplit,dukungan bobotoh nu bakal nyieun SFC keok... #masihbetahdipuncak," kata akun twitter @Jie_unk82.

    Akun lainnya hampir sama, yang membedakan, rata-rata memprediksikan Persib menang 3-0 atas Laskar Wong Kito.

    "Yakin menang deui 3-0," ujar akun @M_fan43.

    "Meunang atuh min, 3-0 cukup, #TanyaBobotoh," ujar @FItri_Anitasuga. (bobotoh.id/HL)






    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli