Teranyar

    Komisaris PT. PBB Komentari Rumor Kepindahan Ghozali

    27 July 2020 11:43

    Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar beri tanggapan terkait kabar yang menyebutkan salah seorang pemainnya akan bergabung PSMS Medan.

    Umuh menuturkan peran Ghozali di tim Maung Bandung sangat diperlukan. Bahkan baginya pemain yang baru saja melepas masa lajangnya itu masih layak berkostum biru Persib.

    "Kalau menurut saya ya janganlah Ghozali lebih layak dan Ghozali pun juga sangat sangat diharapkan dan masih sangat dibutuhkan di Persib," ujar Umuh kepada wartawan belum lama ini di Kabupaten Bandung.

    Ieu Rame Lur

    Berkat Kolaborasi Apik, Jabar Menampi Dua Penghargaan Ti BKKBN Pusat !.

    Coklat Kita Pojok Napak Jagad Pasundan Ngubaran Jadi Wadah Seniman Tradisional Sunda Menghadapi Pandemi

    Robert Alberts Dipasang Ring Jeung Kateter di Jantung nya. Kondisinya Membaik !


    Umuh juga menjelaskan, pihak PSMS Medan belum menyampaikan minatnya secara resmi kepada Persib. Namun ia mengaku sudah mendengar isu kepindahan tersebut.

    "Tidak sampai saat ini saya juga semuanya belum cuman itu kan kabar-kabar burung saja Ghozali juga yakin hatinya masih di tetap akan di Persib," tambahnya.

    Kendati demikian, Umuh menyerahkan semua keputusannya kepada pelatih kepala. Pasalnya kebutuhan tim Persib ada di tangan Robert Alberts.

    "Tapi kalau nanti pelatih lain cerrita ya saya juga tidak bisa apa-apa karena yang menentukan pelatih di situ mau," tuntasnya. (Bobotoh.ID/FY/AH)

    Ayo Dibeli