Teranyar

    Kompetisi Akan Kembali Berjalan, Erwin Optimis Lanjutkan Tren Positif

    22 June 2020 18:47
    Pemain Persib, Erwin Ramdani optimis timnya bisa kembali melanjutkan tren positif di kompetisi yang direncanakan akan digelar pada September mendatang. 
    Di Liga 1 musim 2020 lalu, Persib berada di puncak klasemen dengan poin sempurna dari 3 pertandingan. Pencapaian tersebut hanya bisa diraih Persib tanpa adanya kekalahan dan hasil imbang.
    Dengan kepastian bergulirnya kompetisi, Erwin yakin rekan setimnya akan bersemangat untuk menyambut kompetisi. Terlebih seluruh rekan-rekannya sudah memiliki bayangan akan lawan yang nantinya dihadapi

    Ieu Rame Lur

    Supardi Bersyukur Kompetisi Bisa Kembali Digelar

    Zalnando Berharap Kompetisi Berjalan Lancar

    Selalu Identik Dengan Nomor 7, Atep Sebut Nama Peter Withe dan Eka Ramdani
    "Mungkin sangat optimis, karnea kita punya bayangan kualitas persib seperti apa. Mudah-mudahan setelah kompetisi kembali usai jeda ini pemain punya kemauan untuk memberikan kualitas terbaik," ujar Erwin kepada awak media pada Senin (22/6/20) pagi.
    Performa rekan setimnya juga diyakin Erwin tak akan anjlok karena Robert memberikan program latihan mandiri. Dengan berbagai program latihan mandiri, tentunya akan membuat timnya semakin siap saat kompetisi kembali bergulir.
    "Nanti ketika dikumpulkan saya yakin tidak jauh dari performa kemarin karena kita tahu kecerdikan dan kejelian coach Robert dalam melatih bisa dilihat dalam hasil musim kemarin, kita berada di papan atas dan kita di awal musim ada di peringkat atas,"
    "Saya yakin dengan kualitas pelatih dan kemampuan teman-teman dan kebersamaan dan semua aspek kita harus bisa mempertahankan kualitas dan terus memberi penampilan terbaik," tuntasnya. (Bobotoh.ID/FY)

    Ayo Dibeli