Teranyar

    Kompetisi Liga 1 Akan Menganut Format 'Double Round Robin'. Mengartos, Bob ? !

    13 July 2020 14:56
    PT LIB akan menyampaikan permintaan konfirmasi penggunaan stadion yang akan digunakan oleh masing-masing tim dalam pelaksanaan selambat-lambatnya pada 15 Juli 2020
    PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi bersama dengan PSSI memastikan bahwa Liga 1 musim 2020 akan kembali dilanjutkan pada 1 Oktober mendatang dan berakhir pada 28 Februari 2021.

    Beberapa aturan baru akan diterapkan di lanjutan Liga 1 musim ini. Dan, LIB sudah mengirimkan surat kepada seluruh klub Liga 1 musim ini. Ada tujuh aturan atau regulasi baru yang disahkan oleh PSSI dan PT LIB, termasuk perubahan format pertandingan dan venue tim-tim di luar Pulau Jawa.

    Seluruh pertandingan akan dilaksanakan di Pulau Jawa sehingga klub dari Pulau Jawa akan berkandang di Pulau Jawa khususnya di Yogyakarta.

    Ieu Rame Lur

    Legenda timnas, Anjas Asmara menyungkeun jangan ganggu Shin! Mau Indra Sjafri, kek ataupun satgas timnas, kek !

    PSSI terus menggeber berbagai persiapan bareng LIB, untuk restart liga 1

    Tes PCR acuannya ke PSSI pusat, PSSI Jabar, WHO dan Kemenkes. Rafi menyieun protokol kesehatan saja !


    "Nantinya perwakilan dari setiap tim akan menjalani sosialisasi pada pekan depan. Dengan catatan bahwa jadwal tersebut akan mengikuti situasi perkembangan pandemi COVID-19," tulis surat LIB tersebut.

    "Semua pertandingan dilaksanakan tanpa penonton. Kompetisi akan menganut format double round robin," lanjut isi surat tersebut.

    Untuk klub yang berasal dari luar Pulau Jawa, PSSI memilih Yogyakarta sebagai lokasi 'home' tim-tim tersebut. Sementara bagi tim yang berlokasi di Pulau Jawa, masih belum diketahui apakah bisa menggelar pertandingan kandang di markasnya atau tidak.

    "PT LIB akan menyampaikan permintaan konfirmasi penggunaan homebase/stadion yang akan digunakan oleh masing-masing tim selambat-lambatnya pada 15 Juli 2020," tulis surat tersebut. (Bobotoh.id/HR - Bolalob)

    Ayo Dibeli