Teranyar

    Konate Ucapkan Salam Perpisahan Haru Untuk Persebaya dan Bonek

    27 January 2021 12:10
    Foto : Official Persebaya





    Mantan gelandang Persebaya Surabaya, Makan Konate mengucapkan salam perpisahan kepada jajaran manajeman Persebaya beserta suporter Bonek melalui instagram pribadinya. Dirinya mengucapkan terimakasih selama dirinya berkarir di Persebaya.

    "Assalamoualekoum, terimakasih banyak untuk team Persebaya Surabaya, Pak Ansrul (Asrul Ananda), manager, sekretaris , pelatih dan officials, supporter Bonek dan Bonita. Saya minta maaf kalo ada salah , saya punya kenangan buat Persebaya Surabaya semua baik sama saya kita sudah juara di Piala Gubernur Kaltim, selama tidak ada reziki selesai kompetisi dan semua orang tau pandemi ini berubah semua aktivitas dunia," tulis Konate, Rabu (27/1/2021).

    Konate berharap kedepannya Persebaya bisa lebih baik dari sebelumnya, serta kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia segera berlalu.

    "Semoga Persebaya bisa lebih baik lagi dari sebelumnya dan sukses terus buat team Green Force, saya doakan buat kalian dan minta doa juga kita keluar dari situasi Covid-19 ini, kalian bisa bermain bola lagi dan sepak bola indonesia maju terus. Salam satu nyali wani." lanjutnya.

    Konate sendiri sudah resmi dipinang oleh klub asal Malaysia, Terengganu FC yang sebelumnya rekan setimnya di Persebaya, David Da Silva merapat terlebih dahulu. Bermain Malaysia bagi Konate sudah tidak asing lagi, karena dirinya pernah memperkuat T-Team FC tahun 2016/2017. (BobotohID/AH)

    Ieu Rame Bob : Sebelum Liga 2021, LIB Tengah Mempersiapkan Turnamen Pramusim