Teranyar

    Kondisi 3 Pemain Persib Sepulang Umroh!

    6 February 2019 17:07
    Dokter tim menjelaskan kondisi 3 pemain yang lepas menjalani ibadah umroh
    Belum lama ini, tiga punggawa Persib Bandung, M. Natshir, Supardi, dan Ghozali Siregar tiba di Kota Kembang. Sebelumnya mereka baru saja bertolak ke tanah suci.

    Setibanya di Bandung, ketiga pemain tersebut mendapat pengecekan kesehatan oleh dokter tim. Hasilnya, Ghozali Siregar dikabarkan kondisinya tengah kurang fit dan perlu beristirahat.

    Ieu Rame Lur:

    Yang Harus Diomean Saat Memayunan Persiwa Di Leg 2!

    Persiwa Mementa Persib Di WO, Ini Kata Supardi!


    Pada sesi latihan beberapa waktu lalu, Ghozali sempat absen berlatih bersama timnya. Menurut Dokter tim, Rafi Ghani bila Ghozali terserang penyakit belum lama ini.

    "Mungkin waktu itu pulang umroh lalu ada kegiatan fisik terus disertai dengan pada saat latihan terakhir hujan, ada penurunan daya tahan tubuh jadi dia sakit"
    - dr. Rafi Ghani, dokter tim PERSIB Bandung


    "Untuk Ghozali memang pada hari Selasa tidak mengikuti sesi latihan karena hari Senin malamnya dia telefon saya ngerasa kurang enak badan terus dilakukan pemeriksaan dan ada sedikit panas dan ada batuk pilek."

    Ieu Rame Lur:

    Kim Sudah Tidak Mendapat Angpao!

    Memayunan Persiwa, Radovic Yakin Bisa Menang!

    "Saya berikan obat dan memang hari kemarin sebetulnya pada sore hari memaksakan untuk latihan tapi saya minta untuk istirahat dulu. Tapi baru hari ini dia gabung latihan tim," ucap Rafi di Mes Persib, Rabu (6/2/2019).

    Rafi menduga jika Ghozali sebelumnya terus berlatih dalam kondisi yang kurang fit. Bahkan kondisi kurang fit tersebut sudah dialami Ghozali ketika masih berada di tanah suci.

    "Mungkin waktu itu pulang umroh lalu ada kegiatan fisik terus disertai dengan pada saat latihan terakhir hujan, ada penurunan daya tahan tubuh jadi dia sakit."

    "Tapi sampai hari ini saya observasi sakitnya tidak serius mungkin karena infeksi virus jadi hari kemarin disarankan istirahat tidak melakukan aktivitas. Baru pagi ini bisa gabung lagi sama tim,"

    Sedangkan untuk dua pemain lainnya, Supardi dan Deden, Rafi mengatakan jika keadaannya sangat baik. Bahkan sampai saat ini keduanya mampu mengejar program latihan yang diberikan Radovic.

    "Untuk Deden dan Supardi sama sama pulang umrah tapi alhamdulillah semuanya dalam keadaan sehat jadi bisa mengikuti sejak kembali sampai saat ini bisa mengikuti dengan baik," ucapnya (Bobotoh.ID/FY)

    Ayo Dibeli