Teranyar

    Konferensi Pers Yang Bukan Bobotoh Tunggu

    30 October 2018 12:16
    Manajemen Persib telah melakukan konferensi pers (konpres) terkait pernyataan Mario Gomez yang dinilai menyudutkan para sebagey di tubuh Persib , tapi manajemen seolah tidak peduli harga diri Persib diinjak-injak Komdis PSSI , tidak ada tuh protes keras kenapa semua elemen dari pemain panpel suporter kena sanksi ? Tidak ada tuh protes keras terhadap sanksi para pemain yang sedang proses banding namun proses hukuman terus dijalankan? dan tidak ada tuh konferensi pers kekecewaan terhadap komdis yang berlaku berbeda mengenai sanksi Persib dan Arema padahal jika mengacu pada aturan lebih parah pelanggaran yang dilakukan mereka.

    (Bukan hanya Gomez Bobotohpun merasa manajemen seperti bermain dua kaki) di satu kaki manajemen seperti nya ia berjuang demi Persib agar gugur semua sanksi-sanksi nya namun di kaki yang satu lagi manajemen seperti terlihat PASRAH melihat sirkus yang di lakukan PSSI berserta Komdisnya. Maka pertanyaan yang liar dari Bobotoh terlepas dari curhatan Gomez yakni : "Ada apa dengan mu Wahey manajemen?"

    Ieu Rame Lur :

    Ieu Alasan Glenn Mundur Dari LIB!

    Ini Alasan Persib Kunaon Memilih Batakan untuk Menjamu Bali Utd 


    Yang kami tunggu dan tuntut dari anda-anda (manajemen) atau si Sebagey itu adalah terkait banding yang lamanya seperti nunggu terkumpulnya bola naga , jangankan abah Gomez, Bobotoh juga terlihat kesal dengan tingkah laku kalian seperti mengamini segala sesuatu yang di putuskan komdis. Oke, jika terkait berkas banding materi banding sudah di proses bahkan tebalnya sampai berjilid tapi yang Bobotoh harapkan kenapa tidak ngotot untuk membela harga diri Persib yang seperti di permainkan Komdis dan PSSI ,banding udah lebih dari satu minggu dan sampai sekarang keputusan nya pun entah kapan akan keluar.

    Yang lucu dari hal ini adalah ketika hasil banding diterima dan semua sanksi untuk Persib gugur sedangkan liga dan pertandingan Persib terus berjalan. Apa artinya semua itu? toh hukuman para pemain sudah pada beres dari Bauman, Bojan maupun Ezechiel, semuanya jadi percuma terlepas dari hal itu mengapa baru minggu-minggu kemarin para pihak terkait di mintai penjelasan apakah benar semua proses banding bakal selama itu? Hingga berbulan bulan?

    Jika Gomez dan merasa risih sangat wajar karena memang benar hanya dia yang berani bersuara keras terhadap federasi. Giliran manajemen di sindir para Bos langsung bahas pasal di klausul kontrak. Disini Gomez bukan memprotes haknya yang belum diterima tapi lebih memprotes tindakan manajemen yang terlalu lembek, jangan salahkan bobotoh jika nanti menggelar aksi kembali dan yang menjadi target cacian tidak hanya PSSI namun manajemen sendiri, karena Bobotoh sendiri yang merasakan Gomez yang benar-benar ingin membangun Persib.

    Manajemen yang harusnya malu dengan skuat di awal musim yang sangat sangat UYUHAN masih adanya (penyakit lama) pemain titipan yang bukan permintaan dan selera Gomez dipaksakan masuk tapi Persib masih bisa bertengger di papan atas, bukan soal jika di empat pertandingan Gomez mengalami trend negatif semua bobotoh bisa maklum, tapi manajemen malah seperti menutup mata dengan fakta yang ada. Mau Mourinho, Guardiola atau Jurgen Klopp sekalipun yang melatih jika sekarang ada di posisi Gomez mustahil bisa memenangkan semua laga harusnya manajemen mikir, bandingkan dengan skuat yang manajemen elu-elukan di musim kemarin The Golden Era sangat sangat memalukan bukan? Bukannya bersyukur dapat pelatih yang mempunyai karakter ingin merubah budaya sepak bola khususnya di Bandung menjadi baik malah seperti memusuhinya.

    Ieu Rame Lur :

    Gerah dengan Pernyataan Gomez, Ini Langkah Manajemen Persib

    Gomez Dipeunteun Melanggar Satu Pasal dalam Kontraknya dengan Persib 


    Sekali lagi jika tuntutan Bobotoh agar Gomez masih melatih Persib musim depan tidak terpenuhi , jangan salahkan ,selain PSSI manajemen juga akan terkena dampak serangan Bobotoh. Selesaikan permasalahin ini segera atau tunggu Persib hancur oleh karena Gomez telah kehilangan semangat dan auranya untuk melatih Persib ?

    Mungkin Gomez bersalah karena telah melanggar pasal yang ada di klausul kontrak kalian namun dengan konpress (yang gak penting nya serasa mirip konpres Ratna Sarumpaet) yang kalian buat juga itu adalah blunder memperlihatkan bahwa memang benar selama ini tidak ada keharmonisan antara pelatih dan manajemen.

    Apa gak malu bapak-bapak terhormat di manajemen mempertontonkan kekisruhan dan itu dilihat tim tetangga? Kalo kami sih ISIN. Jika kalian marah terhadap Gomez itu hak kalian yang memperkerjakan dia tapi kami (Bobotoh) atau mungkin saya pribadi lebih sangat geram terhadap kalian dengan kekonyolan yang kalian pertontonkan. Ingat, tanpa Bobotoh kalian tidak akan bisa memperkerjakan seorang pelatih.

    Bobotoh adalah aset dan elemen penting dari Persib , Persib yang seperti pak Kuswara bilang adalah Korporasi. Jangan mempersulit emosi kami yang sedang kacau.

    Aku marah*

    *Penulis adalah seorang bobotoh bernama Angga Alterego

    ---------------------------------------------------------------------------------------------

    Redaksi mengundang Bobotoh untuk menulis. Kirimkan tulisan sepanjang 1-2 halaman Microsoft Word atau 250-500 kata ke email idbobotoh.redaksi@gmail.com.

    Redaksi berhak melakukan penyuntingan atas setiap tulisan yang ditayangkan dengan tidak mengurangi atau mengubah esensinya.Tulisan tidak harus sependapat dengan kebijakan redaksi sepanjang tidak menyinggung unsur SARA dan bernada hasutan/provokasi.

    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli