Teranyar

    Konser Amal Doel Sumbang Saparakanca Digelar di Halaman Gedung Sate

    2 November 2018 09:38
    Konser Amal Doel Sumbang Saparakanca akan digelar di halaman Gedung Sate, Sabtu (3/11/2018) besok mulai pukul 12.00 sampai dengan 22.00 WIB. Beberapa artis dipastikan akan berkolaborasi dengan Doel Sumbang diantaranya Nini Carlina, Fanny Sabila, Rita Tila dan Rika Rafika.

    Beberapa musisi asal Bandung pun turut meramaikan acara tersebut. Mereka adalah ST12, Panas Dalam, Protonema, Javajive, Budi Dalton, Asep Balon, Mat Bitel, Ghea, Orkes PSK, Bahana Jiwa, Fompi, Hapmi, Yanna Marvells dan Smanda Special Projet.

    Ieu Rame Lur :

    Digelar di Jakarta, BFC Yakin Laga Menglawan Persib Berjalan Lancar

    Hariono Kemungkinan Bisa Diturunkan Menglawan BFC 

    "Musisi dan penyanyi alumni SMAN 2 Bandung yang tergabung dalam Smanda Spesial Project (SSP) siap berpartisipasi dalam konser amal ini. Rencananya kita akan membawakan 3 buah lagu. Diantaranya yang siap tampil, vokalis Erlan Effendi"
    - Nirwan Rachmad (Musisi Senior)


    “Musisi dan penyanyi alumni SMAN 2 Bandung yang tergabung dalam Smanda Spesial Project (SSP) siap berpartisipasi dalam konser amal ini. Rencananya kita akan membawakan 3 buah lagu. Diantaranya yang siap tampil, vokalis Erlan Effendi,” ujar Nirwan Rachmad musisi senior pentolan dari SSP.

    Musik tradisional juga bakal tampil, diwakili Ega Robot dan Kendang Penca Data Sunda Flash Mob.

    Ieu Rame Lur :

    Si Kembar di Timnas Indonesia Gabung Barito Putera

    Tidak Trauma Menumpak Pesawat, Kim : Semua Ada Yang Ngatur 


    Acara juga bakal seru, karena dipandu MC kondang Farhan, Vivi Novidia, Joe P.Project, Ratoe dan Ruli, Achie Padmo, Willy Kevinda dan Ale Aulia. Secara bergantian mereka memandu konser.

    Rencananya, hasil donasi konser amal ini akan disumbangkan untuk pemulihan bencana gempa Palu dan Lombok, untuk Bandung Mitigasi Hub dan Palang Merah Indonesia. (bobotoh.id/HL/Metrum.co.id)(Foto : Instagram Doel Sumbang/@amateurphotowork)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli