Teranyar

    KONTRA BALI UNITED, MAUNG BANDUNG KEHILANGAN TIGA PEMAIN

    10 January 2022 11:44
    foto ; Persib.co.id

    Maung Bandung dipastikan akan kehilangan tiga pemain akibat hukuman akumulasi kartu kuning pada pertandingan kontra Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, 13 Januari 2022 mendatang. Ketiga pemain yang akan absen itu adalah Marc Klok, Ardi Idrus, dan Achmad Jufriyanto. 

    Klok dan Ardi harus absen karena akumulasi kartu kuning ketujuh yang sudah didapatkannya pada musim ini. Sementara Jufriyanto merupakan kartu kuning ketiga.

    Kartu kuning terakhir yang membuat mereka absen didapatkan pada saat Maung Bandung mengalahkan Persita Tangerang 1-0 pada laga pekan ke-18 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Jumat 7 Januari 2022 lalu. 

    Di menit 45, Ardi Idrus melakukan tekel keras kepada Harrisson Cardoso yang menghasilkan kartu kuning baginya. Sedangkan Jufriyanto mendapat kartu kuning pada babak kedua usai melakukan pelanggaran untuk mencegah Persita melakukan serangan balik. 

    Sementara Klok mendapat kartu kuning saat laga berjalan 82 menit. Klok harus mengantongi kartu kuning karena menarik pemain Persita dari belakang.

    (Bobotohid/GD)