Teranyar

    Kontrak Indra Dengan Persib Masih Panjang!

    2 January 2019 10:52
    Pemain bertahan Persib Bandung, Indra Mustaffa membagikan keceriaannya saat menantikan malam pergantian tahun. Ia menantikan malam pergantian tahun dengan berkumpul bersama keluarga.

    Ada banyak kegiatan yang dilakukan Indra bersama keluarga. Tak hanya bercengkrama, pemilik nomor 16 itu juga menggelar acara barbeque di sekitar kediamannya.

    Ieu Rame Lur:

    Agung: Berjalan Menyatu Dengan Alam!

    Sebentar Lagi Pemain PSMS Medan Ini Akan Menawis Tanda Tangan Bersama Persib

    "Kumpul keluarga aja ada acara bakar-bakaran juga sama keluarga ini, di satu rumah," tutur Indra saat dihubungi awak media, Senin lalu (31/12/2018).

    "Saya siapapun pelatihnya, mau lokal atau asing, semoga kedepannya bisa bawa Persib lebih baik lagi. Semoga bergantinya pelatih Persib bisa maju lagi"
    - Indra Mustaffa, Pemain Belakang PERSIB Bandung


    Di tahun yang baru ini, Indra bukan tanpa harapan. Pemain Diklat Persib itu berharap jika timnya bisa kembali meraih kejayaan bersama arsitek anyar, Miljan Radovic.

    Ieu Rame Lur:

    Ghozali Tetap Di Persib!

    Di Piala Indonesia Persib Memayunan Persiwa Wamena? Ini Kata Manajemen!

    "Saya siapapun pelatihnya, mau lokal atau asing, semoga kedepannya bisa bawa Persib lebih baik lagi. Semoga bergantinya pelatih Persib bisa maju lagi," tambahnya.

    Ketika disinggung terkait masa depannya bersama Persib, Indra menegaskan jika pada musim berikutnya masih berseragam Maung Bandung. Bahkan kontraknya bersama tim Persib berakhir di tahun 2021 mendatang.

    "Masih panjang sampai 2021," imbuhnya. (Bobotoh.ID/FY. Foto: AH)