Teranyar

    Kontraknya Habis Desember, Kevin Isyaratkan Bertahan

    18 November 2019 16:04
    Persib Bandung mendatangkan Kevin van Kippersluis untuk memperkuat pasukan di Putaran ke-2 Liga 1 2019. Bersama Omid, lelaki berpaspor Belanda itu, dikontrak 5 bulan dengan opsi perpanjangan 1 tahun.

    Liga 1 2019 yang tinggal menyisakan 7 pertandingan dan akan berakhir pada pekan terakhir bulan Desember 2019. Namun Kevin mengisyaratkan bila ia ingin tetap bermain untuk Persib Bandung. Hal tersebut disampaikannya usai latihan di Staion SJH, Kabupaten Bandung (Ahad, 17/11/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Cedera Pulih, Kevin Siap Diturunkan Lawan Barito Putera

    Kontrak Omid & Kevin Berakhir Bulan Desember, Ini Kata Manajemen PT. PBB

    "Saya inginnya tetap di sini lebih lama, tapi itu tergantung pada pelatih, saya juga ingin tetap di sini," sebutnya kepada awak media.

    "Jadi kenapa saya harus pergi ke klub lain kalau saya nyaman ada di sini?"
    - Kevin van Kippersluis, Pemain PERSIB Bandung


    "Kita akan bicarakan ini, mungkin ini bulan ini atau bulan depan, kita akan tahu lebih lanjut nanti. Kita akan tahu nanti soal musim depan, dan saya berharap tetap di sini. Tetap di Persib," tutur lelaki berpaspor Belanda yang kini berambut plontos itu.



    Menurut Kevin, ia merasa senang dan nyaman berada di persib. "Saya merasakan putaran kedua yang luar biasa di sini, tim bagus, klub bagus, jadi saya senang di sini. Jadi kenapa saya harus pergi ke klub lain kalau saya nyaman ada di sini?"

    Ketika berbincang mengenai pertandingan melawan Barito FC yang merupakan pertandngan pekan ke-28, Kevin menyebut bila tidak menganggap eneng Barito Putera yang di posisinya di klsemen berada di bawah Persib.

    Menurutnya, yang penting adalah bagaimana cara mereka bermain. Karena hal itu yang akan memastikan anak-anak Maung untuk terus merangkak ke papan atas klasemen.

    Ieu Rame Lur:

    Singgung Konate, Yudi Sebut Nama Yang Mungkin Akan Bertahan, Lepas, dan Masuk Persib Setelah Liga 1 2019 Usai

    Maung Semakin Solid, Ini Pesan Yudi Guntara

    "Dalam kompetisi ini bukan soal posisi klasemen. Seperti kemarin lawan Padang kita seri 1-1, dan lawan tim bagus seperti Arema kita bisa menang."

    "Jadi saya pikir bukan soal lawan dengan siapa tapi bagaimana kita bermain seperti enam laga kemarin. Jika kita bermain seperti itu siapapun lawannya, Bali, Barito, Kalteng, kita akan menang," semangatnya. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)