Teranyar

    Kontraknya Habis di Bali United, Apakah Hariono Akan Kembali ke Persib?

    8 January 2021 17:20
    Apakah memungkinkan Hariono kembali ke Persib? (Bobotoh.id/AH)
    Lantas, apakah memungkinkan Hariono untuk kembali ke Persib?






    Status kontrak Hariono kini sudah habis bersama Bali United. Sebelumnya, Hariono dikontrak Serdadu Tridatu untuk kompetisi Liga 1 2020 lalu.

    Akan tetapi, eks pemain Persib Bandung tersebut hingga kini masih belum ada obrolan terkait kelanjutan kontraknya di Bali United. Dalam sebuah obrolan di kanal Youtube Omah Bal-Balan, Hariono mengaku kini masih menunggu kabar kepastian dari Bali United.

    Meski demikian, pria berusia 35 tahun tersebut memahami kondisi Bali United saat ini. Ia mewajarkan manajemen Serdadu Tridatu yang masih menunggu kepastian kelanjutan sepak bola Indonesia. Seperti diketahui, kompetisi di Indonesia sendiri saat ini masih belum menemui kejelasan setelah vakum sejak Maret 2020 lalu.

    "Sejauh ini saya hanya di rumah saja, hanya antar anak dan istri. Belum ada kabar dari Bali United soal perpanjangan kontrak karena masih menunggu kabar sepak bola Indonesia," ujar Hariono.

    Ieu Rame Bob: PSSI AKAN LAKUKAN PERTEMUAN, PERSIB JUSTRU LONTARKAN KRITIK PEDAS!

    Lantas, apakah memungkinkan Hariono untuk kembali ke Persib? Hariono sendiri didepak dari skuat Persib pada akhir musim 2019 lalu. Kontraknya saat itu tidak dilanjutkan lantaran Persib beralasan ingin melakukan regenerasi.

    Terkait Persib Bandung, Hariono sendiri mengaku memiliki kenangan manis di klub kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut. Ia mengaku Persib adalah keluarga kedua baginya, dan Kota Bandung merupakan rumah keduanya.

    "Persib Bandung adalah keluarga kedua bagi saya, dan Kota Bandung seperti rumah kedua bagi saya. Banyak kenangan saya di sana dari susah hingga senang," tutur Hariono. (Bobotoh.id/RF)