Teranyar

    Kota Bandung, Bantu Kim Beradaptasi Dengan PS Sleman

    1 April 2021 10:39
    Foto : Official PS Sleman

    Gelandang PS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan merasa tidak ada kendala untuk beradaptasi dengan tim barunya, PSS. Menurutnya, karena kebetulan PSS bermain di Bandung hal itulah yang mebuat dirinya terbantu untuk beradaptasi.

    “Tidak ada (kendala), justru senang bisa main di Bandung yang selama lima tahun terakhir jadi rumah saya,” kata Kim saat konferensi pers sebelum pertandingan melawan Persik Kediri.

    “Buat saya adaptasi dengan tim baru cukup cepat dan cukup baik karena berada dalam lingkungan yang saya sudah tahu, jadi tidak ada kendala. Justru yang ada hanya kebahagiaan karena balik ke lapangan lagi setelah setahun.”

    Karena itu Kim tetap bersyukur meski PSS belum bisa meraih hasil memuaskan dalam dua laga Piala Menpora. Super Elang Jawa harus kalah 1-2 melawan Madura United dan meraih hasil imbang 0-0 melawan Persela.

    “Sebagai pemain sepak bola yang profesinya bermain sepak bola inilah yang kami tunggu-tunggu. Walau hasilnya kurang, kami tetap senang, kami tetap menatap masa depan yang menurut saya cukup cerah di PS Sleman.

    “Pemain sudah bekerja keras di tiap latihan dan saya yakin itu akan membuahkan hasil yang baik kedepannya.”

    PSS akan menghadapi Madura United, Kamis (1/4/21) besok di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Mereka harus segera meraih tiga poin untuk menjaga peluag lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021. (BobotohID/Bolalob/AH)

    Ieu Rame Bob : SATU PEMAIN PERSIB MASUK DAFTAR STATISTIK TERBAIK DI PIALA MENPORA 2021