Teranyar

    Kringgg......Ceuk Marquez Soal Sisa Balapan Tinggal Mengantos Telpon Saja.

    7 October 2020 14:20
    Keputusan Marquez melanjutkan sisa musim ini ada pada Kepala Mekanik, Santi Hernandez, selain pada kondisi lengan Marquez sendiri.

    The Baby Allien, Marq Marquez sudah memere kode dan tinggal mengantos telepon dari kepala mekanik, Santi Hernandez untuk bisa menggeber kembali motornya di sisa balapan MotoGP 2020 dan yang terdekat adalah MotoGP Prancis di Sirkuit Bugatti, Minggu (11/10).

    Pokoknya, saat Santi Hernandez melontarkan perintah, maka Marquez bisa membalap di sisa musim ini. Untuk sekedar ingpoh, Marquez geus absen dalam tujuh balapan di tahun ini usai kecelakaan di MotoGP Spanyol yang menjadi seri pembuka.

    Santi Hernandez menuturkan, tim sudah sangat siap jika Marquez ingin kembali membalap. Keputusan Marquez melanjutkan sisa musim ini ada pada Hernandez, selain pada kondisi lengan Marquez sendiri.

    "Jika perlombaan hanya satu tidak masalah, jika tersisa tiga juga tidak apa-apa. Tim sudah siap," ujar Hernandez soal kesiapan tim nya.

    "Saat saya mengangkat telepon, berarti kami siap kembali ke grand prix," tambah Hernandez. Kringggg...Halow Marq, siap-siap membalap lagi..! (Bobotoh.id/HR - cnnindonesia.com)