Teranyar

    Ku Sabab Ieu, Maskot Suporter Timnas Indonesia Tidak Bisa Masuk Stadion!

    20 August 2018 16:20
    Suporter maskot Timnas Indonesia U-23, M. Kurniawan, tidak bisa masuk Stadion Patriot Candrabhaga. Padahal ia bermaksud untuk mendukung Garuda Muda melawan Hong Kong dalam pertandingan penyisihan Grup A Asian Games 2018, Senin hari ini (20/8/2018).

    Penyebab Kurniawan tidak bisa masuk karena ia kehabisan tiket. "Di tiga pertandingan kemarin, saya selalu masuk karena membeli tiket yang seharga Rp.75 ribu. Hari ini, yang tersisa itu tiket seharga Rp.300 ribu. Saya tidak punya uang," kata Kurniawan seperti dilansir CNN Indonesia.

    Ieu Rame Lur: Indonesia Merawel Medali Emas Ke-4 !

    Kurniawan yang selalu tampil nyentrik dengan cat merah-putih di wajah, mengaku sudah melobi petugas keamanan. Namun upayanya itu tidak digubris pihak keamanan.

    "Biasanya saya bisa masuk. Maka dari itu, saya bilang bahwa saya ini mantan atlet nasional dan suporter Merah Putih. Mereka tidak tahu saya maskot nomor satu di Indonesia," kata Kurniawan yang berasal dari Bogor.

    Ieu Rame Lur: Ditanya Sosok Mario Gomez, Begini Jawaban Beckham...

    "Saya sedih sekali. Lihat ini isi dompet saya, hanya cukup kalau beli tiket Rp. 75 ribu. Lalu Rp. 20 ribu lagi untuk pulang naik bus. Tidak apa saya tidak makan dulu demi Timnas Indonesia," ucap Kurniawan.

    Timnas Indonesia U23 akan menghadapi Hong Kong pada pertandingan terakhir penyisihan Grup A Asian Games 2018. Untuk lolos sebagai juara grup dan lolos ke babak 16 besar, indonesia harus menang melawan Hong kong.

    Ieu Rame Lur: Ini Bocoran Kemegahan Sarana Latihan Persib di Gedebage !

    Ssaat ini menduduki timnas Indonesua berada di peringkat ke tiga klasemen sementara Grup A dengan raihan enam poin. Sedang Hong Kong berada di posisi ke dua dengan raihan 7 angka. (Bobotoh.id/RCK)



    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli