Teranyar

    Kudu Terapi Dulu Di Jakarta. Baru Ke Belanda !

    16 January 2021 06:45
    Bagus Kahfi (Instagram)
    setelah visa kerja didapat, Bagus belum bisa langsung menuju Utrecht. Bagus menuturkan bahwa dirinya masih harus menyelesaikan pemulihan cedera di Jakarta. Perkiraan, akhir Januari ini terapi tersebut bakal selesai.
    “Visa kerja done. Bismillah bismillah mohon doanya semoga saya bisa cepat berangkat,“ 
    - Bagus Kahfi

    Penyerang muda Indonesia Amiruddin Bagus Kahfi sudah mendapat izin dari Barito Putera untuk bergabung FC Utrecht sejak awal Desember tahun lalu. Meski begitu, sampai saat ini Bagus tak kunjung terbang ke Belanda.

    Bagus bisa membela FC Utrecht salah satunya berkat bantuan dari salah satu pelatih Garuda Select Dennis Wise. Eks kapten Chelsea itu kabarnya berusaha meyakinkan FC Utrecht untuk merekrut Bagus.

    Selain Dennis Wise, Barito Putera juga ikut berperan dalam transfer tersebut. Sebab, skuad berjuluk Laskar Antasari itu rela melepas Bagus secara gratis, sesuai dengan permintaan FC Utrecht.

    Bagus masih harus mengurus sejumlah persyaratan sebelum terbang ke Belanda. Salah satunya adalah visa kerja. Beruntung, dokumen tersebut sudah didapatkan Bagus awal pekan ini.



    Namun, setelah visa kerja didapat, Bagus belum bisa langsung menuju Utrecht. Bagus menuturkan bahwa dirinya masih harus menyelesaikan pemulihan cedera di Jakarta. Perkiraan, akhir Januari ini terapi tersebut bakal selesai.

    "Alhamdulillah, visa kerja saya sudah jadi. Mudah-mudahan semua berjalan lancar," kata Bagus Kahfi saat dihubungi awak media lewat pesan singkat.

    "Untuk berangkat tunggu saja ya, saya pasti kabari lagi soal keberangkatan saya. Sekarang saya juga ada terapi sedikit lagi di Jakarta, mungkin setelah terapi baru berangkat ke Belanda," imbuhnya. (Bobotoh.id/HR-bolalob)