Teranyar

    Kunfayakun, Tetap Semangat Sib!

    15 November 2018 15:38
    Peluang juara Persib Bandung di Liga 1 2018 memang menipis. Tetapi Bagi Bobotoh Girl ini hal itu masih bisa terlaksana bila Alloh SWT berkehendak
    Semula Bobotoh Girl ini tidak terlalu hirau dengan Persib Bandung dan tontonan sepak bola lainnya. Maklum karena olahraga ini identik dengan kegiatan laki-laki, baik pemainnya maupun pendukungnya.

    "Padahal sering nonton bareng Papah dan keluarga setiap ada pertandingan Persib disiarkan di televisi. Awalnya enggak terlalu paham karena Reny merasa itu tontotan lelaki, " jelas Bobotoh Girl kelahiran 1993 bernama lengkap Renyutari Muhammad Rofik ini.

    Ieu Rame Lur:

    Agen Sebut Evan Dimas Diburu Tiga Klub Asing

    Andik Akui Permainan Timnas Kurang Enak Ditenjo

    Namun pada akhirnya, saat Persib Bandung berhasil menjadi juara Liga Indonesia di tahun 2014, Reny mulai merasa lebih mencintai kesebelasan kebanggan Indonesia itu.

    "Jika Allah menghendaki kita kembali menjadi juara di tahun ini kenapa tidak? Kunfayakun tetap semangat Sib!"
    - Renyutari Muhammad Rofik, Bobotoh Girl


    "Lama kelamaan jadi sering nonton, juga ke stadion untuk memahami apa yang Bobotoh rasakan saat mendukung Persib. Sedikit demi sedikit Reny mulai tahu mengapa Persib Bandung layak menjadi klub kebanggaan," kisahnya pada Bobotoh.id beberapa waktu lalu.

    Ieu Rame Lur:

    Jelang Memayunan Persib, PSIS Mendapat Kabar Empat Pilarnya Dibidik Tim Lain

    Maung Ngora vs Borneo FC, Gomez : Jangan Pernah Takut !

    Penggemar Kim Jeffrey Kurniawan ini menilai pemain idolanya itu selain ganteng juga karena mentalnya yang kuat. "Kim berhasil membuktikan dirinya memiliki kualitas dan akhirnya dipuji semua orang. Kim juga loyal terhadap Bobotoh di setiap pertandingan, ia mau menghampiri Bobotoh dan selalu ramah pada siapa pun," tutur Reny lagi.

    Pengalamannya nyetadion yang menarik bagi Reny terjadi bebarapa waktu lalu di putaran 1 Liga 1 2018. "Saat merayakan gol Bojan Malisic ke gawang Persija," kenangnya.

    Reny tetap berharap bila musim ini Persib Bandung masih bisa menjuarai Liga Indonesia walau kemungkinan itu kian menipis. "Jika Allah menghendaki kita kembali menjadi juara di tahun ini kenapa tidak? Kunfayakun tetap semangat Sib!," pungkasnya. (Bobotoh.id/GD/RCK. Grafis: UPE)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli