Teranyar

    Kuswara Masih Enggan memere Bocoran Soal Launching, Tunggu Tanggal Maen nya !

    14 February 2020 15:10
    Insya Allah akan ada rencana agenda launching. Untuk tempat dan waktu ini yang sedang dimatangkan
    Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono mengatakan kalau ada beberapa pemain muda Persib akan bergabung dengan Bandung United. Meskipun mereka masih tercatat menjadi pemain Persib, hanya mungkin sisi teknisnya coach Robert Alberts yang mungkin telah menyampaikan.

    "Kan, kalau punggawa Persib sendiri barangkali sudah jelas siapa-siapanya. Nanti rilnya pemain yang akan berlaga di liga 2020 akan diperkenalkan saat launching. Insya Allah sebelum liga bergulir ada agenda launching. Cuma nanti tanggal pasti, maupun tepatnya akan dikonfirmasi lebih lanjut," ujar Kuswara, saat ditemui awak media, Jum'at (14/2/20).

    Ieu Rame Lur

    Pasoepati ingin menyandak spirit stadion Manahan sebagai aset kota Solo. Apik tenan

    Tong menuntut yang berlebih, kalau kita tidak bisa profesional


    Persoalan akan ada penambahan atau tidaknya pemain ke Persib, Kuswara hanya bilang kalau ada beberapa pemain yang sudah fix yang nanti menjadi tim dari persib Bandung akan diperkenalkan.

    "Persib mainnya tanggal satu. Jadi paling tidak liga dimulai atau sebelum persib melakoni laga perdana. Insya allah akan ada rencana agenda launching. Untuk tempat dan waktu ini yang sedang dimatangkan," jelasnya lagi, masih merahasiakan tanggal pastinya.

    "Saat launching, bukan hanya pemain yang diperkenalkan. Tapi juga sponsor, jersey itu akan diperkenalkan. Maka perlu ada persiapan khusus dan matang," tambahnya.



    "Walaupun sekarang sebetulnya sudah terlihat kan siapa-siapanya. Karena dari coach Robert Alberts sudah menyampaikan juga," ujarnya lagi. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli