Teranyar

    Laga Persebaya Menglawan Persib Tuai Pujian Eks Pemain Liga Inggris !

    27 July 2018 14:43
    Laga Persebaya Surabaya kontra Persib Bandung tidak hanya menyita perhatian para pecinta sepak bola tanah air khususnya kedua suporter tim. Laga klasik yang mempertemukan dua mantan tim perserikatan ini juga mendapat sorotan eks pemain Liga Inggris, Peter Odemwingie.

    Dilaporkan Bola.com, mantan pemain West Bromwich Albion dan Stoke City terlihat hadir di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (26/7/2018) kemarin. Ia berada di Surabaya karena tengan menjalin kerja sama baru dengan mantan klubnya tersebut.

    Ieu Rame Lur :

    Diinjeumkan ke Persela, Zola Doakan Persib Dapat Bintang Tiga !

    Begini Pujian Gomez untuk Duduluran Bonek & Bobotoh !


    “Atmosfernya sangat fantastis dan harus menjadi motivasi pemain sepak bola dan membuat mereka ingin mendapat kejayaan. Saya sangat senang menonton pertandingan ini,” kata Odemwingie kepada Bola.com.

    Bahkan saking asiknya melihat laga yang berakhir untuk kemenangan Persib dengan skor 3-4 tersebut, Odemwinge mengaku rindu bermain sepak bola. Maklum saja, oia sudah tidak bertanding dan bergabung dengan tim sejak November 2017 lalu.

    “Pertandingan ini akan membuat saya merindukan sepak bola, mendapat motivasi, dan menjadi pemain yang lebih baik lagi. Kualitas pertandingan malam ini sangat baik, intensitasnya begitu tinggi,” imbuhnya.

    Ieu Rame Lur :

    Ini Kalimat Perpisahan Zola Setelah Resmi Dipinjamkan ke Persela

    Supardi & Ghozo Menjawab Keraguan !


    Odemwingie juga mengamati aksi suporter, Bonek dan Viking atau Bobotoh. Dia juga melihat aksi koreo tiga dimensi di beberapa titik tribune.

    “Suporter Indonesia selama ini memang sangat bagus. Kali ini saya juga bisa melihat mereka menunjukkan persaudaraan dengan baik,” ujar Peter Odemwingie. (bobotoh.id/HL/Bola.com)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli