Teranyar

    Laga Persib Kontra PSMS Medan Tetap Panas Sejak Dahulu

    8 November 2018 17:26
    Rahmad Hidayat menilai pertandingan Persib kontra PSMS akan selalu panas
    Pertandingan seru akan kembali tersaji di pekan ke 30 Liga 1 2018. Kali ini laga klasik yang mempertemukan Persib Bandung dan PSMS Medan akan tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Jumat 9 November 2018 besok.

    Gelandang PSMS Medan, Rahmad Hidayat menilai jika laga kontra Persib Bandung cukup panas bagi rekan-rekannya. Terlebih mendapatkan poin di kandang Maung tidaklah mudah karena Persib dihuni segudang pemain bertalenta hebat.

    Ieu Rame Lur : Gomez : Kita Punya Pemain Bagus Buat Besok

    PSMS Ingin Raih Poin Saat Bersua Persib
    "Ya masih ada kesempatan (menjauh dari degradasi), ya kita harus fight sampai habis"
    - Rahmad Hidayat - Midfielder PSMS Medan
    Namun mantan pemain Sriwijaya FC itu menyebutkan meski lawan tandingnya dihuni pemain syarat pengalaman, tidak menjadikan tim PSMS Medan akan pasrah begitu saja. Pemain kelahiran Jakarta itu mengatakan jika timnya akan tampil habis-habisan demi meraih poin di kandang Maung.

    "Bagi saya besok pertandingaan panas juga yah sama Persib dari dulu panas, dan saya percaya kita bisa main fight dan inshaalloh ambil poin," tutur Rahmad saat sesi jumpa pers, Kamis (8/11/18).

    Ieu Rame Lur : Pekan ke-29 : TSG Memere Penghargaan untuk Pelatih Persib

    Persib Tidak Boleh Kalah

    Ketika ditanya timnya yang berada di dasar klasemen Liga 1 2018, Rahmad menilai kesempatan untuk lolos dari degradasi sangatlah lebar. Maka dari itu poin di kandang Persib sangatlah penting agar timnya dengan perlahan menjauh dari zona degradasi.

    "Ya masih ada kesempatan (menjauh dari degradasi), ya kita harus fight sampai habis," tuturnya. (Bobotoh.ID/FY)



    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli