Teranyar

    Laga Uji Coba Salajeungna, Bogor Dan Cilacap, Perhatian Untuk Para Bobotoh di seluruh Jawa !

    17 February 2020 20:11
    Kami mempunyai 26 pemain, 23 pemain outfield dan 3 kiper, kami tidak butuh 33 pemain, ini sudah cukup.
    Melihat dua laga uji coba versus Persis Solo dan PSS Sleman, pelatih Persib Bandung, Roberts Alberts sudah memastikan skuat nya untuk berlaga di Liga musim ini.

    "Kami mempunyai 26 pemain, 23 pemain outfield dan 3 kiper, kami tidak butuh 33 pemain, ini sudah cukup. Karena saat ini tidak ada aturan soal pemain U-23 dan biasanya mereka dipanggil untuk mengisi tim menjadi 30 pemain. Tapi dengan memiliki 26 pemain untuk musim ini, saya rasa cukup," ujarnya sehabis laga uji coba versus PSS Sleman, Senin (17/2/20) sore tadi.

    Ieu Rame Lur

    Winning team itu harus membogaan tim berkarakter dan mentalitas. Itu yang dicari

    Elang Jawa terluka diterkam maung


    Dan, dirinya senang sekarang pemain U-23 bisa bermain lebih sering di Liga 2 atau Liga 3, bukan hanya duduk di bangku cadangan dan tidak melakukan apapun selama satu musim. Jadi itu keputusan bagus dan positif dari federasi.

    Setelah dari Sleman, skuatnya di hari yang sama akan memainkan dua laga. Satu tim akan ke Bogor melawan Persikabo dan satu tim akan pergi ke Cilacap untuk memenuhi undangan dan itu bagus untuk komunitas.

    Ieu Rame Lur

    Ceuk Abah Obet, ini duel dengan standar yang diteang


    "Bagus untuk tetap menjalin hubungan bagus dengan komunitas di Jawa dan Persib Bandung mau datang untuk itu. Dan, kami juga ingin menunjukan perhatian untuk para suporter yang ada di seluruh Jawa. Tim lainnya akan pergi ke Bogor dan kami akan membagi tim menjadi dua," tambahnya, sumringah dengan skuat yang ada.

    Dan di saat yang bersamaan, meneer Belanda ini juga memberi kesempatan untuk pemain U-23 yang telah dipinjamkan ke tim kasta bawah, jadi bisa ikut tampil. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli