Teranyar

    Latihan Perdana Untuk Timnas U-19, Ieu Ceuk Kakang

    20 November 2020 11:02
    "Pesan dari orang tua jangan mengeluh dan kerja keras terus sampai pelatih bilang bagus"
    Saat ini Timnas Indonesia U-19 tengah melakukan pemusatan latihan (TC) di Stadion Madya Senayan, Jakarta. Dimana pelatih Shin Tae-yong memanggil 38 pemain dan 12 diantaranya muka baru di timnas U-19.

    Salah satu dari muka baru adalah sosok pemain muda yang baru saja direkrut oleh Persib, yakni Kakang Rudianto. Pemuda asal Cianjur tersebut merasa bangga dan harus memerlukan waktu adaptasi dengan pemain lainnya, meski Kakang mengakui dan merasa berat untuk intensitas latihan perdananya.

    "Pertama kali ikut timnas ini saya sangat bangga dan antusiasnya ingin menampilkan yang terbaik dan kerja keras. Latihan perdananya cukup berat dan saya harus bisa mengimbangi intensitas latihan timnas U-19 Indonesia," Ujar Kakang dilansir BobotohID dari Youtube PSSI TV.



    Kakang mengakui perjuangan dirinya hingga saat ini ada faktor motivasi dan doa dari kedua orang tuanya. Dan dirinya selalu mengingat pesan dari dari orangtuanya.

    "Insya Allah saya bisa mendekati pemain-pemain yang lama, dan yang baru juga sama harus bisa mengimbangi latihan. Pesan dari orang tua jangan mengeluh dan kerja keras terus sampai pelatih bilang bagus. Saya ingin bisa masuk tim inti juga dan ingin menampilkan yang terbaik, untuk membela Timnas Indonesia" tandasnya.

    Ada empat pemain muda Persib yang di panggil TC, diantaranya Beckham Putra Nugraha, Erlangga Setyo, Bayu Mohamad Fiqri, dan Kakang Rudianto. (BobotohID/AH)