Teranyar

    Lawan Borneo FC, Robert Mementa Wasit Bekerja Dengan Baik

    13 August 2019 13:28
    Abah Obet berharap wasit dapat memimpin pertandingan dengan baik dan bisa menangani ke-2 tim yang bertanding dengan adil
    Super Soccer - Pada pekan ke-14 Liga 1 2019, Persib Bandung akan bertemu dengan Borneo FC. Di tengah tren buruk yang melanda Persib Bandung, Pelatih Kepala Persib Bandung, Robert Alberts, tetap mengusung 3 angka pada pertandingan yang akan digelar Rabu malam besok (14/8/2019).

    Hal tersebut disampaikannya dalam sesi Jumpa Pers Jelang laga yang berlangsung di Ghra Persib, Selasa siang ini (13/8/2019). Menurut Abah Obet, pertandingan besok akan menjadi pertandingan berat untuk mengubah posisi di klasemen sementara. Apalagi dalam dua pertandingan super soccer sebelumnya Persib kehilangan angka yang seharusnya dikoleksinya.

    Ieu Rame Lur:

    Menghadapi 'Mantan', Ieu Ceuk Wildansyah

    Survey Bobotoh

    "Besok adalah pertandingan yang besar bagi kita karena ingin memperbaiki posisi di sisa paruh musim. Sayangnya kita tidak bisa mengoleksi poin yang kita inginkan di dua laga tandang kemarin. Tapi kita bermain lebih baik lagi dan sebenarnya kita bisa menang kemarin, maka kita harus dapatkan tiga poin besok," sebut Abah Obet.

    "Yang saya inginkan adalah pemimpin pertandingan bisa meng-handle kedua tim sehingga kedua tim bisa tahu kejadian yang terjadi di lapangan"
    - Robert Alberts, Pelatih Kepala PERSIB Bandung


    Abah Obet menilai kepemimpinan wasit dalam pertandingan-pertandingan yang dilaluinya bersama Persib Bandung cukup membingungkan. Sebagai pelatih yang berpengalaman melatih bertahun-tahun, ia menyebut tidak akan ada keberatan bdengan keputusan wasit bila keputusan itu benar.

    Ieu Rame Lur:

    Abah Obet Sebut Nama Victor Igbonefo

    Persib Sudah Kantongi Nama Kiper Penggentos Deden!

    Mencontohkan dua pertandingan sebelumnya (versus Barito Putera dan Persela Lamongan), ia tidak mengeluhkan kepemimpinan wasit karena kebobolan di menit-menit akhir. "Dia (wasit) sudah bekerja dengan adil untuk kedua tim."



    "Saya senang jika semua wasit berlaku seperti itu di liga. Yang saya inginkan adalah pemimpin pertandingan bisa meng-handle kedua tim sehingga kedua tim bisa tahu kejadian yang terjadi di lapangan," sebutnya.(Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli